Situs Portal Berita Riau
facebook twitter fokusriau on google plus
Fokus Properti

PT Putera Tangkas Santuni Panti Asuhan dan Panti Jompo di Batam

Sabtu, 06 Januari 2018

GM PT Putera Tangkas bersama kaum dhuafa di Batam. (Foto:Indra/FokusRiau.Com)

BATAM-PT Putera Tangkas sebagai perusahaan developer dan pengelola Komplek King Bussines Center (KSB) dan Perumahan Marcella 2 Residence, ternyata tidak semata-mata membangun kawasan hunian atau kawasan bisnis untuk kepentingan komersial semata.

"Dalam perkembangannya kita ikut serta dalam kegiatan CSR yang rutin dilaksanakan setiap tahunnya berbagi dengan Panti Asuhan dan Panti Jompo yang ada di kota Batam ini," kata General Manager PT Putera Tangkas Fauzi Oji kepada FokusRiau.Com di sela penyerahan santunan, Sabtu (6/1/2018).

Menurutnya, pada awal tahun ini perusahaan melakukan kegiatan menyantuni anak yatim piatu dan panti asuhan. Kali ini yang mendapatkan santunan dari PT Putera Tangkas adalah Panti Asuhan At-Taqwa di Batam Center dan Panti Jompo di kawasan Windsor, Lubuk Baja, Batam.

"Santunan diberikan berupa sembako, alat-alat tidur (kasur, bantal dan selimut), dan obat-obatan serta snack konsumsi untuk anak-anak dan orang dewasa di panti Jompo dan panti asuhan yang kami datangi tadi," ujarnya.

Sementara Pengurus Panti Jompo Puri Kebijaksaan Winsord yang menampung puluhan orang tua lanjut usia (lansia) menyambut gembira kunjungan disertai dengan penyerahan bantuan dan bingkisan. 

"Pada dasarnya, anggota panti jompo hanya butuh dikunjungi untuk berbagi cerita, ngobrol dengan penghuni panti. Jadi kami merasakan atmosfir kekeluargaan," kata pria paruh baya keturunan Tionghoa itu.

Karena menurut warga Panti Jompo, mereka yang ditampung dipanti ini ada yang masih memiliki keluarga dan ada juga yang tidak mempunyai keluarga lagi. Jadi pihaknya merasakan terhibur dengan kedatangan tim dari PT. Putera Tangkas yang rutin melakukan aksi sosial setiap tahun. (indra h piliang)


Berita terkait :

Terkini
Terpopuler



 
situs portal berita riau
fokusriau on facebook fokusriau on twitter fokusriau on google plus