Situs Portal Berita Riau
facebook twitter fokusriau on google plus
Fokus Hukum

Pulang Belanja, Warga Marpoyan Dijambret

Minggu, 26 Agustus 2012


PEKANBARU-Salah seorang warga Jalan Melati, Marpoyan Damai bernama Dahlia, Minggu (26/8) pukul 12.00 WIB menjerit histeris ketika tas yang disandangnya dijambret pria tak dikenal dan menggunakan sepeda motor. Peristiwa tersebut terjadi di Jalan Jenderal Sudirman, tepatnya di bawah jembatan penyeberangan depan Toko Ponsel Modelux.

Saat itu, wanita paruh baya ini baru pulang membeli baju anaknya yang berulang tahun. Karena sudah selesai belanja, Dahlia bersama suaminya bermaksud pulang ke rumah. Karena itu, dirinya segera menuju parkiran di depan Toko Ponsel Modelux yang berada Jalan Jenderal Sudirman, tempat mobilnya diparkir.

Sampai diparkiran, tiba-tiba muncul sepeda motor yang dikendarai pelaku dari belakang dan merampas tas yang disandang Dahlia. "Saat tas saya dirampas, saya sempat menahannya. Tapi karena disentak pelaku saya terjatuh dan saya langsung berteriak," ujarnya ketika melapor ke Pos Polisi Lalu Lintas di depan Mal MP Pekanbaru.

Ketika ditanya apa saja yang hilang, korban menyebutkan, dalam tas itu berisikan uang Rp1 juta, dua unit handphone, KTP dan sejumlah surat berharga lainnya. Kasus jambret ini, sekarang sedang dalam penanganan pihak kepolisian. (tpc)


Berita terkait :

Terkini
Terpopuler


riau riau
 
situs portal berita riau
fokusriau on facebook fokusriau on twitter fokusriau on google plus