Situs Portal Berita Riau
facebook twitter fokusriau on google plus
Fokus Daerah

PWI Inhu Sukses Taja Program Goes To School And Campus, Antusiasme Peserta Tinggi

Selasa, 30 April 2019

Ketua PWI Inhu Efril Reza menyerahkan piagam kepada pemenang. (Foto:Istimewa)

INDRAGIRI HULU-Pengurus PWI Kabupaten Indragiri Hulu, Senin (29/4/2019) menyambangi SMPN I Rengat dan beberapa kampus Perguruan Tinggi di Kota Rengat. Rombongan PWI Inhu dipimpin Ketua PWI Inhu Efril Reza. 

Selain mengantarkan hadiah lomba karya tulis tingkat SLTP, SLTA, perguruan tinggi dan umum yang bertajuk 8 Tahun Kepemimpinan Bupati Yopi Arianto dan Indahnya Pariwisata Inhu, rombongan juga bersilaturahmi dengan pihak sekolah serta sejumlah siswa yang berhasil memenangkan lomba karya tulis tersebut.

Rombongan disambut hangat Kepala SMPN I Rengat Hj Mailis didampingi Rustam. Efril mengucapkan terima kasih kepada SMPN I yang sudah berpartisipasi menyemarakan lomba karya tulis PWI Inhu. "Dilihat dari naskah yang dikirim, ternyata pelajar SMPN I Rengat pintar-pintar menulis. Kembangkan terus bakat ini, mana tau besok berminat jadi penulis atau wartawan," ucap Efril dihadapan para siswa pemenang lomba.

Setelah itu, rombongan melanjutkan perjalanan ke kampus STIA-Rengat mengantarkan hadiah untuk pemenang ketiga tingkat mahasiswa yang diraih oleh Febri Khairul. Saat itu, mahasiswa bersangkutan belum masuk dan rombongan diterima bagian TU kampus STIA Rengat, Rina yang mengaku senang dan bangga dengan capaian mahasiswanya.

Selanjutnya, rombongan menuju kantor Yayasan Pendidikan Indragiri (YPI) dikomplek kampus STIE Indragiri. Rombongan sudah ditunggu Ketua YPI Ir Hendri A Shaleh MA didampingi sejumlah mahasiswa pemenang lomba karya tulis PWI Inhu.

Ketua YPI sangat mendukung dan mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan PWI Inhu dengan harapan bakat-bakat menulis baik dari pelajar maupun mahasiswa dapat tersalurkan lewat lomba ini.

Dia berharap, PWI Inhu kedepan bisa menggelar berbagai kegiatan lainnya, seperti salah satu program acara pada stasiun TV Nasional, yakni Indonesia Lawyer Club (ILC) dan YPI yang juga menaungi sejumlah perguruan tinggi di Inhu siap mendukung dan membantu PWI Inhu dalam setiap pelaksanaan kegiatan. (*)




Penulis: Obrin
Editor: Boy Surya Hamta


Berita terkait :

Terkini
Terpopuler


 
situs portal berita riau
fokusriau on facebook fokusriau on twitter fokusriau on google plus