Situs Portal Berita Riau
facebook twitter fokusriau on google plus
Metro Pekanbaru

Ranjau Paku Resahkan Pengendara, Polresta Pekanbaru Lakukan Penyisiran

Rabu, 27 Desember 2017

Pembersihan ranjau paku oleh Polresta Pekanbaru. (Foto:Istimewa)

PEKANBARU-Wakapolresta Pekanbaru AKBP Edy Sumardi didampingi Kasat Shabara Kompol Akmaludin melakukan penyisiran ranjau paku di sepanjang ruas Jalan Tuanku Tambusai. Penyisiran dilakukan dengan menggunakan mobil pembersih ranjau paku.

AKBP Edy Sumardi saat dikonfirmasi menyebutkan, penyisiran ranjau paku dilaksanakan setelah adanya laporan masyarakat tentang kendaraan mereka baik roda dua maupun roda empat sering mengalami bocor ban di sepanjang Jalan Tuanku Tambusai.

"Operasi ini digelar dalam rangka pengamanan Natal dan libur Tahun Baru 2017 yang bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat. Mari kita wujudkan Kamseltibcar lantas dan ciptakan suasana aman dan kondusif," ujarnya.

Ditambahkan, dari kegiatan ini ada sekitar 3 kilogram paku ditemukan di sepanjang Jalan Tuanku Tambusai, mulai ujung Jalan Tuanku Tambusai, tepatnya di flay over Gramedia hingga Soekarno Hatta.  

"Kami mengimbau kepada masyarakat untuk tetap waspada dan berhati-hati dengan melakukan pengecekan kondisi kendaraan sebelum berangkat dan melaporkan kepada kepolisian terdekat jika mencurigai adanya hal-hal yang meresahkan warga," kata. (adi fadhillahi akbar)


Berita terkait :

    Terkini
    Terpopuler



     
    situs portal berita riau
    fokusriau on facebook fokusriau on twitter fokusriau on google plus