Situs Portal Berita Riau
facebook twitter fokusriau on google plus
Fokus Sport

Rayakan Ulang Tahun Pertama, Siak World BasketBall Club Bagikan Sembako

Jumat, 26 Mei 2017

Anak yatim menerima sembako. (Foto:Humas/FokusRiau.Com)

SIAK-Sempena Anniversary 1st, Siak World BasketBall Club membagikan sembako berupa beras kepada masyarakat kurang mampu, anak yatim dan lansia di Siak. Kegiatan tersebut bertujuan untuk membantu masyarakat kurang mampu, sekaligus bentuk syukur Siak World BasketBall Club di milad pertama.

Demikian disampaikan Ketua umum Siak World BasketBall Club Roni Fitrayadi, kemarin. Menurutnya, tujuan utama mendirikan club untuk meningkatkan prestasi basket di Siak. “Kami berharap dengan hari jadinya Siak World BasketBall Club yang pertama, basket Siak bisa terus bersaing dengan club basket di luar dan berprestasi di tingkat nasional,” ulasnya.

Sementara itu, Asisten Pemerintahan dan Kesra Setdakab Fauzi Asni mengaku salut dengan keberadaan club tersebut. “Manfaat berolahraga tidak hanya bisa menyehatkan tubuh dan fikiran, namun menjalin silaturahmi dan menambah kegiatan positif,” kata Fauzi saat menghadiri Anniversary 1st Siak World BasketBall Club di turap Waterfront City Siak Sri Indrapura, Kamis malam.

Dikatakan, semoga dengan keberadaan club ini bisa lebih meningkatkan prestasi basket Kabupaten Siak. 

Ketua umum Pengurus Besar Persatuan Basket Indonesia (PB PERBASI) Danny Kosasih mengatakan, meskipun baru berumur satu tahun, sudah bisa saling berbagi dengan masyarakat di sekitar. “Tidak perlu nunggu berumur tua, tidak perlu menunggu kalian sukses untuk bisa memberikan yang terbaik bagi masyarakat maupun daerah kalian sendiri,” pesannya. 

Ada beberapa anggota dari club ini yang terlihat memiliki postur badan yang tinggi, ini sudah bisa untuk mengikuti seleksi Timnas. “Tahun depan akan ada seleksi untuk pemain Timnas Indonesia, saya berharap ada anak Siak yang mengikutinya. Jika tidak ada biaya,  maka saya yang akan membantunya,” tukasnya. (adi fadhilahi akbar)


Berita terkait :

Terkini
Terpopuler



 
situs portal berita riau
fokusriau on facebook fokusriau on twitter fokusriau on google plus