Situs Portal Berita Riau
facebook twitter fokusriau on google plus
Fokus Hukum

Remaja 18 Tahun di Inhil Meninggal Usai Ditikam OTK, Jasadnya Tergeletak di Pinggir Jalan

Selasa, 02 Januari 2018

Korban meninggal akibat ditikam OTK. (Foto:Zamri/FokusRiau.Com)

INDRAGIRI HILIR-Seorang remaja bernama Hendriyansyah (18) menjadi korban penikaman oleh orang tak dikenal (OTK) di Kilometer 3 Desa Sungai Gantang, Kecamatan Kempas, Kabupaten Indragiri Hilir, Riau, Senin malam sekira pukul 20.00 WIB. Akibatnya, warga Tanjung Pasir, Kecamatan Tempuling ini menderita 13 luka tusuk dan sayatan.

Korban kemudian meninggal dunia di lokasi akibat banyak mengeluarkan darah. Sementara sepeda motor Yamaha Vixion korban diduga dibawa kabur pelaku. Kapolres AKBP Christian Rony Putra melalui Kapolsek Kempas AKP Oka Mahendra Syahrial membenarkan kejadian tersebut. 

AKP Oka menceritakan, kejadian tersebut pertama sekali dilaporkan masyarakat sekitar lokasi. Sebab melihat ada seseorang lelaki tergeletak di pinggir jalan dan diduga menjadi korban tindak pidana. Mendapat laporan tersebut, Polsek Kempas langsung menuju lokasi. 

Di lokasi, petugas menemukan korban dalam keadaan tergeletak dengan tubuh penuh luka, akibat tusukan senjata tajam dan telah meninggal dunia. Diketahui, sepeda motor korban Yamaha Vixion dibawa kabur pelaku.

Dari hasil visum diketahui, korban menderita 13 luka tusukan, masing-masing di bagian perut empat tusukan, leher dua tusukan, tangan kanan enam luka sayat dan tangan kiri dua luka sayatan.

Atas kejadian tersebut, korban diduga mengalami kerugian materil sekitar Rp15.000.000. Saat ini, personel Polsek Kempas yang dibantu Unit Opsnal Sat Reskrim, sudah berada di lapangan, untuk melakukan penyelidikan dan mengejar pelaku. (zamri)


Berita terkait :

Terkini
Terpopuler



 
situs portal berita riau
fokusriau on facebook fokusriau on twitter fokusriau on google plus