Situs Portal Berita Riau
facebook twitter fokusriau on google plus
Fokus Sport

Resmi Bela Barcelona, Coutinho Gunakan Nomor Punggung 7

Senin, 08 Januari 2018

Coutinho kini bela Barcelona. (Foto:Reuters)

KATALUNYA-Kemana Philippe Coutinho akan berlabuh terjawab sudah. Barcelona berhasil menggaet pemain Brasil tersebut dari Liverpool dengan harga mahal, yakni 142 juta pound atau setara Rp 2,6 triliun. 

Di Barca, Coutunho akan menggunakan nomor punggung 7 yang masih digunakan oleh gelandang Arda Turan. Menurut laporan sejumlah media Spanyol, Turan tidak akan mengganti nomor punggungnya. Namun ia dikabarkan akan dijual pada bursa musim dingin Eropa 2018 ini.

"Coutinho akan diperkenalkan Senin (8/1/2018) depan dengan menggunakan nomor punggung 7. Coutinho bisa langsung bermain untuk Barca saat melawan Celta Vigo Jumat (12/1/2018) di ajang Copa Del Rey," tulis laporan tersebut yang dikutip FokusRiau.com, dari Republika.co, Ahad (7/1/2018).

Di Liverpool, Caoutinho sudah memberikan sumbangsih cukup besar. Dia telah bermain sebanyak 201 penampilan dengan mencetak 54 gol sejak hijrah dari Inter Milan pada Januari 2013 lalu. 

Oleh Barca, Coutinho langsung dipagari dengan klausa pelepasan sebesar 355 juta pound atau senilai Rp 5,7 triliun. Pemain 25 tahun itu diikat kontrak untuk lima setengah tahun. (muhammad yasir)


Berita terkait :

Terkini
Terpopuler



 
situs portal berita riau
fokusriau on facebook fokusriau on twitter fokusriau on google plus