Situs Portal Berita Riau
facebook twitter fokusriau on google plus
Fokus Otomotif

Resmikan Outlet Baru, Agung Toyoya Perkuat Jaringan Penjualan & Purna Jual di Batam

Jumat, 16 Juni 2017

Foto bersama usai peresmian outlet. (Foto:Toyota)

BATAM-Untuk memberikan pelayanan prima dan terus mendekatkan diri dengan pelanggan, Toyota terus memperkuat jaringan penjualan dan purna jual di Batam, Kepulauan Riau. Itu dilakukan dengan meresmikan outlet Agung Toyota, hari ini.
 
Peresmian outlet baru tersebut merupakan era baru Toyota yang sekarang sudah memiliki lebih 300 outlet resmi di seluruh Indonesia. Eksistensi outlet Toyota tidak hanya mencakup wilayah perkotaan, namun juga sejumlah kabupaten. Tentu saja ini untuk memperkuat jaringan pelayanan dalam rangka mewujudkan pengalaman terbaik dan kenyamanan dari pelanggan. Bagi Agung Toyota selaku dealer resmi, outlet ini adalah yang ke-24 secara total dan outlet ke-4 di provinsi Kepulauan Riau.

President Director PT Toyota-Astra Motor Yoshihiro Nakata menyebutkan, sejalan dengan semangat Let’s Go Beyond, Toyota berkomitmen untuk menghadirkan Beyond Product, Beyond Technology, dan Beyond Service, demi menghadirkan yang terbaik agar dapat memberikan kepuasan bagi pelanggan.
 
Hal ini sebagai jawaban atas tantangan yang semakin besar di tengah pasar otomotif nasional yang semakin kompetitif, kebutuhan pelanggan yang makin beragam, dan meningkatnya ekspektasi mereka.
 
Karenanya, menurut Nakata, berbagai aktivitas Kaizen (continous improvement) dilakukan, salah satunya melalui perluasan jaringan penjualan dan purna jual Toyota, sehingga pelanggan mendapatkan kemudahan dalam mengakses produk, teknologi dan layanan yang dihadirkan.
 
“Kami berharap, outlet Agung Toyota di Batam, Kepulauan Riau ini dapat menjadi outlet yang ‘Best in Town’ yang melayani pelanggan sesuai dengan semangat ‘Toyota Beyond Service’ dan ‘Makes Customer Smile’. Selain itu, juga diharapkan dapat memberikan kontribusi positif bagi pertumbuhan ekonomi daerah,” ujar Nakata usai peresmian outlet Agung Toyota Batam Center, Jumat (16/6/2017) kepada fokusriau.com.
 
Dikatakan, peresmian outlet tersebut diharapkan dapat lebih mendekatkan dan melayani kebutuhan pelanggan setia Toyota di Batam dan sekitarnya. Selain itu, diharapkan dapat berkontribusi dalam pengembangan dan pertumbuhan perekonomian di wilayah itu, baik melalui transaksi ekonomi, penyerapan tenaga kerja, maupun berupa kontribusi pajak yang dapat mendorong pendapatan daerah.
 
“Melalui semangat Beyond Service, Toyota berupaya untuk selalu melakukan peningkatan yang berkelanjutan untuk mendukung Toyota Best Ownership Experience demi kepuasan pelanggan dan tercapainya Peace of Mind. Layanan servis yang menyeluruh dicapai melalui kualitas layanan maupun suku cadang terbaik, value for money tinggi, serta lebih dari 300 outlet resmi Toyota yang melayani pelanggan di seluruh wilayah di Indonesia,” tambah Vice President Director PT. Toyota-Astra Motor Henry Tanoto.
 
Dealer Agung Toyota di Batam tidak hanya melayani penjualan, namun juga melayani kebutuhan purna jual. Dengan berbagai fasilitas sesuai standar Toyota, tentu hal ini menjadi suatu nilai tambah bagi para pengguna Toyota di wilayah tersebut.
 
“Kami bersyukur, karena hari ini, outlet Agung Toyota Batam Center telah diresmikan, kini di Kepulauan Riau, total kami memiliki 4 outlet, 3 outlet diantaranya di pulau Batam. kami berharap dengan berdirinya outlet baru Agung Toyota Batam Center ini, pelanggan akan semakin dimudahkan dalam pelayanan penualan maupun purna jual Toyota,” tambah I Putu Rubika, Chief Operation Officer Agung Toyota
 
Agung Toyota Batam Center berlokasi di Jalan Sudirman No.13 dan dibangun di atas lahan seluas 11.822 meter persegi dengan total luas bangunan 4.495 meter persegi. Sama halnya dengan cabang Toyota lainnya, Agung Toyota Batam Center dilengkapi dengan berbagai fasilitas mulai dari ruang display kendaraan yang luas, ruang tunggu VIP yang nyaman bagi pelanggan.
 
Dengan fasilitas Penjualan (vehicle), Bengkel (service), Spare Parts, dan Body & Paint, outlet ini dapat memamerkan 4 unit kendaraan baru Toyota, serta didukung oleh mekanik Toyota yang terlatih dan tersertifikasi sesuai standar Toyota. Keberadaan Agung Toyota Batam Center juga mengkukuhkan bahwa telah lebih dari 90% outlet Toyota tidak hanya memiliki fasilitas penjualan (vehicle) saja namun lengkap dengan bengkel (service) dan Spare Parts.
 
Fasilitas bengkelnya ditunjang dengan 16 stall yang terdiri dari 12 stall untuk perbaikan umum (General Repair), 2 stall Express Maintenance, 2 stall untuk pelayanan Toyota Dyna, serta 27 stall body&paint.
 
Pada acara grand opening, Agung Toyota melalui kegiatan CSR nya bersama dengan Pemko Batam, menyiapkan satu buah Toyota Dyna Microbus yang nantinya akan digunakan untuk kegiatan dewan Majelis ikatan masjid wilayah Batam, untuk lebih jauhnya dapat dimanfaatkan untuk menunjang kegiatan seperti peningkatan pendidikan. (adi fadhilahi akbar)


Berita terkait :

Terkini
Terpopuler



 
situs portal berita riau
fokusriau on facebook fokusriau on twitter fokusriau on google plus