Situs Portal Berita Riau
facebook twitter fokusriau on google plus
Fokus Daerah

Reuni Akbar Alumni IKA FNGT Provinsi Riau, Shearing Ilmu Membangun Daerah

Senin, 09 Desember 2019

Rangkaian reuni alumni FNGT. (Foto:Obrin/FokusRiau.Com)

INDRAGIRI HULU-Reuni akbar 40 tahun alumni Fakultas Non Gelar Teknologi (FNGT) tingkat Provinsi Riau berlangsung di objek wisata Danau Raja Rengat, Kabupaten Inhu, Riau. Selain ajang dilaturahim, pertemuan juga untuk shaering ilmu membangun daerah.

"Karena alumni IKA FNGT ada yang sudah doktor, pejabat Sekda, kepala dinas, kepala kantor, camat dan politisi," ujar Ketua IKA FNGT Inhu sekaligus alumni senior FNGT Ir Selamat MM kepada FokusRiau.Com, Minggu (8/12/2019).

Dikatakan, reuni akbar berjalan lancar dan sukses, karena yang hadir bukan hanya alumni IKA FNGT angkatan 1981-1990 tingkat Provinsi Riau saja, tapi juga alumni dari Jakarta dan Kalimantan Timur, termasuk 35 dosen Fakultas Pertanian UNRI. 

Selain saling tukar pikiran membangun Inhu, reuni juga meningkatkan silaturahmi antar alumni. "Jadi bukan hanya sekedar ketemu kangen, tapi mengembalikan eksistensi dan membangun kekeluargaan dan mengenang masa lalu semasa menuntut Ilmu di FNGT Riau," katanya.

Selanjutnya, reuni akbar juga melakukan pembaharuan pengurus di tingkat Provinsi Riau periode 2019-2024. Sebagai Ketua IKA FNGT periode 2019-2024 terpilih aklamasi adalah Kendi Harahap.

Sekdakab Inhu Hendrizal yang juga alumni FNGT angkatan 1983 menyampaikan terima kasih atas terlaksananya acara tersebut. (*)


Penulis: Obrin
Editor: Boy Surya Hamta


Berita terkait :

Terkini
Terpopuler


riau riau
 
situs portal berita riau
fokusriau on facebook fokusriau on twitter fokusriau on google plus