Situs Portal Berita Riau
facebook twitter fokusriau on google plus
Fokus Sport

Reza Terpilih Wakili Lingga Kepri di Ajang Seleksi Timnas U-15 Jakarta

Senin, 30 Oktober 2017

Kepala bidang Pemuda dan Olahraga Lingga Safaruddin. (Foto:Istimewa)

LINGGA-Reza, salah seorang pelajar asal Kecamatan Singkep Pesisir, Kabupaten Lingga, Kepulauan Riau terpilih sebagai wakil Kepri untuk mengikuti seleksi sepak bola Timnas Indonesia U-15 yang akan berlangsung, Maret 2018 mendatang.

Kepala Bidang Pemuda dan Olahraga Lingga Safaruddin mengatakan, ini merupakan kali pertama pelajar dari Kabupaten Lingga mewakili Kepri mengikuti seleksi Timnas Indonesia U-15. "Kita merasa bangga dengan adanya kabar ini. Saya dapat pesan chat dari dia (Reza), kalau tidak ada halangan, bulan tiga tahun depan dia akan ikut seleksi," kata Safaruddin kepada wartawan, Senin (30/10/2017).

Dikatakan, Reza sekarang sedang menempuh pendidikan di Pusat Pendidikan dan Latihan Pelajar (PPLP) Karimun. "Kita dari Lingga ada tiga orang dari Lingga yang ikut pelatihan di PPLP, tapi cuma satu yang ikut seleksi mewakili Kepri," ujarnya.

Dijelaskan, untuk mewakili Kepri dalam seleksi tersebut ada dua atlet. Selain dari Lingga, pelajar asal Karimun juga terpilih mewakili Kepri. "Mudah-mudahan tidak ada perubahan. Ini kita harapkan dapat memicu semangat dari adik-adik yang lain untuk mengukuti jejak mereka," ujarnya.

Dengan adanya perwakilan dari Lingga, Safar berharap, Lingga bisa dikenal secara nasional. (indra h piliang)


Berita terkait :

Terkini
Terpopuler



 
situs portal berita riau
fokusriau on facebook fokusriau on twitter fokusriau on google plus