Situs Portal Berita Riau
facebook twitter fokusriau on google plus
Fokus Sport

Rumor Kepindahan Anchelotti Bikin Cemas Pemain PSG

Sabtu, 11 Mei 2013


PARIS-Kemungkinan Carlo Ancelotti meninggalkan Paris Saint Germains dan hijrah ke Real Madrid di akhir musim nanti, membuat sejumlah pemainnya cemas. Semua awak Les Parisiens berharap Ancelotti bertahan, walau mereka sendiri meragukan hal itu akan terjadi.

Ancelotti belakangan gencar dikabarkan untuk menjadi pengganti Jose Mourinho di Santiago Bernabeu seandainya The Special One hengkang. Jika itu terjadi, PSG yang saat ini memimpin klasemen sementara Ligue 1 berbekal keunggulan tujuh poin dengan tiga laga tersisa, harus mencari arsitek baru untuk memimpin mereka musim depan.

Menurut salah satu pemain PSG, Alex, dia dan rekan-rekannya sama sekali belum bisa menerka masa depan Ancelotti. "Bila kami bisa menjadi juara liga akhir pekan ini, mungkin situasinya akan lebih jelas. Kita lihat saja nanti," kata bek sentral Brasil itu seperti dikutip Football Espana.

"Ancelotti belum memberi tahu apa pun kepada kami seputar masa depannya. Keputusan bakal dia ambil begitu liga sudah di tangan. Saya tak tahu apa keputusannya, tapi kami harap dia bertahan," tambah Alex.

PSG butuh kemenangan saat melawat ke markas peringkat tiga Lyon, Senin (13/5), untuk mengunci titel Ligue 1 2012/13. Seperti kata Alex, saat itu terwujud, mungkin rumor yang sudah beredar selama ini bakal menemui titik terang.

Selama ini, Ancelotti memang lebih banyak merahasiakan masa depannya. Ancelotti mengisyaratkan dirinya bisa saja bertahan atau pergi dari Parc des Princes. Sky Sports hari ini menuliskan klaim seorang agen yang memiliki hubungan dekat dengan Ancelotti, Ernesto Bronzetti. Sang agen mengatakan, Ancelotti sebenarnya ingin melatih di Madrid musim depan.

"Jika Mou pergi ke Chelsea, Ancelotti adalah sosok nomor satu yang akan mengambil alih. Florentino Perez sudah berusaha mendapatkannya dua kali. Ancelotti memiliki kontrak dengan PSG yang ingin mempertahankannya. Namun sebenarnya Ancelotti ingin pergi ke Madrid," kata Bronzetti. (foe/sky)


Berita terkait :

Terkini
Terpopuler


riau riau
 
situs portal berita riau
fokusriau on facebook fokusriau on twitter fokusriau on google plus