Situs Portal Berita Riau
facebook twitter fokusriau on google plus
Honda Capella

Saat Hadiri Donor Darah Capella Group, Soeryadi: Tahun Ini Honda Hadirkan All New PCX

Sabtu, 13 Januari 2018

Soeryadi bersama peserta donor darah. (Foto:Adi Fadhilahi Akbar/FokusRiau.Com)

PEKANBARU-Saat kegiatan donor darah ketujuh yang ditaja Capella Group di Wing Dealer Capella 88 Dinamik Nusantara Pekanbaru, Sabtu siang, Sales Manager Capella Dinamika Soeryadi tampak hadir dan menyapa peserta donor darah.

"Saya sangat apresiasi antusiasme masyarakat, komunitas bikers, konsumen setia honda dan konsumen Capella Gruop yang ada di Riau mengikuti kegiatan sosail ini. Tentunya, harapan kita kegiatan ini berjalan sukses," ujar Soeryadi kepada FokusRiau.Com, siang tadi.

Disinggung soal market share produk Honda di Riau tahun 2017 lalu, Soeryadi menyampaikan apresiasi terhadap tingginya kepercayaan dan minat masyarakat menggunakan produk Honda. "Secara market, tahun 2017 penjualan produk Honda mengalami peningkatan sekitar 23 persen dibanding tahun 2016. Bahkan penjualan tahun lalu melebihi target 25 persen yang dipatok.

"Saat ini, Honda sudah menyiapkan varian baru untuk tipe touring, yakni Honda CRF 150cc. Secara umum, unitnya masih inden sampai sekarang meskipun sudah diluncurkan akhir tahun 2017 lalu. Antusiasnya masyarakat terhadap varian ini cukup tinggi. Buktinya, secara keseluruhan di Riau sudah ada 600 unit pemesanan," ujarnya.

Dikatakan, all new Honda PCX diperkirakan akan hadir Februari mendatang di Riau. Dimana ada dua tipe untuk jenis ini, yakni PCX CBS dengan perkiraan harga sekitar Rp30 jutaan. Kemudian PCX ABS dengan harga Rp34 jutaan. 

"Saat ini, kita  sudah membuka pemesanan dengan DP Rp2 juta saja. Tahun ini, kita menggelar program DP special mulai Rp800.000 untuk tipe Honda bebek dan Rp1 juta untuk tipe matic. Sedangkan untuk tipe Sport dimulai dari Rp2 jutaan selama pembelian Januari 2018. Nantinya akan ada bonus ekklusif di setiap pembelian motor Honda selama Januari, seperti helm, jaket ekslusif dan lainnya," tukasnya. (adi fadhillahi akbar)


Berita terkait :

Terkini
Terpopuler



 
situs portal berita riau
fokusriau on facebook fokusriau on twitter fokusriau on google plus