Situs Portal Berita Riau
facebook twitter fokusriau on google plus
Pemkab Inhil

Saat Pisah Sambut Kapolres, Bupati HM Wardan Harapkan Sinergitas dalam Pembangunan Daerah

Rabu, 13 Desember 2017

Bupati HM Wardan berdialog dengan Kapolres AKBP Christian. (Foto:Diskominfo/FokusRiau.Com)

INDRAGIRI HILIR-Bupati HM Wardan menghadiri pisah sambut Kapolres Inhil AKBP Dolifar Manurung dengan AKBP Christian Rony Putra, Rabu (13/12/2017) yang berlangsung di aula Syekh Abdurrahman Siddiq Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Auliaurrasyidin Tembilahan. 

Kapolres AKBP Christian Rony Putra mengharapkan dukungan pemerintah dan elemen masyarakat Inhil dalam menjalankan tugasnya. "Saya tidak bisa bekerja, tanpa dukungan, arahan dan bimbingan dari seluruh elemen masyarakat Inhil," ujarnya. 

Dirinya siap menerima teguran dan kritikan membangun bagi kepentingan daerah, karena dirinya tidak alergi dengan kritikan. "Saya harapkan Inhil selalu aman dan jauh dari konflik sosial, sesuatu yang telah saya terapkan selama bertugas di Manokwari dalam upaya menciptakan kondisi Kamtibmas yang kondusif akan saya terapkan di Inhil," katanya. 

Sementara itu, AKBP Dolifar Manurung SIK MSi menyebutkan, selama 1,3 tahun bertugas di Inhil sangat banyak kenangan yang dirasakannya. "Masyarakat Inhil mesti berbangga, karena mendapatkan Kapolres yang memahami budaya Melayu dan Banjar," sebutnya. 

Bupati HM Wardan menyampaikan, selama kepemimpinan AKBP Dolifar Manurung sangat terasa dukungannya bagi Pemkab Inhil. "Semoga jalinan silaturrahmi dapat selalu terjalin dengan baik," sebutnya. 

Atas nama pemerintah dan masyarakat Inhil, dirinya menyambut dengan tangan terbuka kedatangan AKBP Christian Rony Putra. "Atas nama pemerintah dan masyarakat Kabupaten Inhil kami sangat bangga dan menyambut baik serta dapat selalu bersinergi dengan AKBP Christian Rony Putra," imbuhnya. 

Diharapkan, sinergi yang baik selama ini dengan jajaran kepolisian di bawah kepemimpinan AKBP Dolifar Manurung dapat terus berjalan dengan baik dibawah komando AKBP Christian Roby Putra. (adv/diskominfo)


Berita terkait :

Terkini
Terpopuler



 
situs portal berita riau
fokusriau on facebook fokusriau on twitter fokusriau on google plus