Situs Portal Berita Riau
facebook twitter fokusriau on google plus
Fokus Pendidikan

Satlantas Polres Inhil Anjangsana TK Raudhatul Athfal, Inilah Kegiatannya

Jumat, 19 Januari 2018

Satlantas bersama para murid TK Raudhatul Athfal. (Foto:Istimewa)

INDRAGIRI HILIR-Kasat Lantas Polres Inhil AKP Anindhita R bersama personil melakukan anjangsana ke TK Raudhatul Athfal di Jalan Gerilya, Kecamatan Tembilahan Hulu, Kota Tembilahan, Kamis kemarin. Kunjungan tersebut menerapkan program Nomor VIII Promoter Kapolri.

“Kita menerapkan program prioritas Bapak Kapolri Nomor VIII. Kegiatan yang kita lakukan tadi memberikan tiga materi, seperti mengajarkan siswa-siswi TK Raudhatul Athfal tertib berlalu lintas, tentang rambu-rambu lalu lintas dan tentang menggunakan helm standart yang benar,” kata AKP Anindhita kepada FokusRiau.Com di Tembilahan.

Menurutnya, kegiatan tersebut diharapkan bisa dilakukan di sekolah lain. Selain itu, pelayanan kepolisian dalam rangka mewujudkan polisi profesional, modern dan terpercaya (Promoter).

“Dengan kegiatan langsung ke Taman Kanak-kanak ini, imbal baliknya menambah wawasan bagi anak-anak khsususnya pelajar dari usia dini. Kepolisian imbasnya berhasil melaksanakan program VIII Promoter Kapolri sebagai wujud peningkatan kinerja Kapolri,” ujarnya.

Perwira asal Kota Padang, Sumatera Barat tersebut menjelaskan, kegiatan ini disambut antusias murid TK Raudhatul Athfal dan majelis guru sekolah yang terletak di Jalan Gerilya Tembilahan Hulu, Tembilahan tersebut.

“Kegiatan ini sangat bermamfaat bagi murid kita yang diajarkan dari dini tentang tiga materi oleh Polantas Polres Inhil, yaitu tentang tertib berlalu lintas, tentang rambu-rambu lalu lintas dan tentang menggunakan helm standart yang benar sehingga menambah pengetahuan anak-anak kita,” ujar salah seorang guru TK Raudhatul Athfal menyambut baik kegiatan yang baru dilaksanakan itu. (indra h piliang/zamri)


Berita terkait :

Terkini
Terpopuler



 
situs portal berita riau
fokusriau on facebook fokusriau on twitter fokusriau on google plus