Situs Portal Berita Riau
facebook twitter fokusriau on google plus
Fokus Pendidikan

Satnarkoba Polres Siak Bersama BNNK Sosialisasikan Bahaya Narkoba di SMPN 2

Minggu, 19 November 2017

Pelajar SMPN 2 mengikuti sosialisasi bahaya narkoba. (Foto:Adi Fadhilahi Akbar/FokusRiau.Com)

SIAK-Peredaran narkoba di Kabupaten Siak, Riau cenderung menunjukan peningakatan. Karena itu, berbagai upaya terus dilakukan pemerintah dan kepolisian dalam meminimalisir peredaran barang haram tersebut. Salah satu langkah yang dilakukan terus menerus oleh Satnarkoba Polres Siak memberikan penyuluhan bahaya narkoba kepada generasi muda di Siak.

Satnarkoba menggandeng BNNK Siak dalam melakukan penyuluhan, Kamis lalu di SMPN 2 Siak. Narasumber dari BNNK Siak adalah AKBP (Purn) Sukman dan Kasat Narkoba AKP Herman Pelani.

"Tujuan penyuluhan untuk menguraikan bahaya yang ditimbulkan bagi sepengguna, kemudian dampak yang terjadi bagi sipenguna narkoba. Kita berharap, penyuluhan ini mampu memberikan pemahaman dan mencegah generasi bangsa dari bahaya narkoba," kata AKP Herman Pelani.

Dikatakan, sebagai penegak hukum, kepolisian harus proaktif dan intens dalam memberantas peredaran narkoba. "Besar harapan kami, masyarakat terus bersama-sama memerangi narkoba yang semakin meresahkan," tukasnya. (adi fadhillahi akbar) 


Berita terkait :

Terkini
Terpopuler



 
situs portal berita riau
fokusriau on facebook fokusriau on twitter fokusriau on google plus