Situs Portal Berita Riau
facebook twitter fokusriau on google plus
Fokus Hukum

Satnarkoba Polres Siak Tangkap Pedagang Narkoba, Setelah Menyamar Menjadi Pembeli!

Kamis, 09 November 2017


SIAK-Tim Opsnal Satres Narkoba Polres Siak mengamankan seorang pelaku tindak pidana penyalahgunaan narkoba jenis sabu berinisal SA (20). Remaja tersebut ditangkap saat akan bertransaksi narkoba, kemarin.

SA diketahui tinggal di Jalan M. Yamin KM 6 Desa Perawang Barat, Siak. SA ditangkap di Hotel Istana VII di Jalan Raya Perawang, KM 7, Kelurahan Tualang, Perawang, Siak, Riau.

"Memang benar. Kita mengamankan seorang pelaku penyalahgunaan narkoba di salah satu hotel yang ada di Tualang. Pelaku saat ditangkap hendak melakukan transaksi sekira pukul 21.30 Wib malam kemarin," kata Kasat Narkoba AKP Herman Pelani SH yang memimpin penangkapan.

Dikatakan, SA merupakan target operasional atas informasi masyarakat yang menyebutkan, SA sering mengantarkan narkotika kepada pelanggannya. "Informasi itu kemudian dikembangkan dengan cara menghubungi pelaku dan memesan barang haram tersebut. Pelaku menyepakati untuk mengantarkan sabu tersebut ke lokasi yang sudah disepakati. Saat SA akan menyerahkan barang tersebut langsung diamankan," ujar AKP Herman Pelani kepada fokusriau.com.

Saat itu, polisi mengamankan satu paket sabu yang disimpan dalam kotak rokok Sampoerna yang dipegangnya. "Setelah diintrogasi, pelaku menjelaskan kalau barang tersebut diperolehnya dari kawannya. Pelaku dan barang bukti sekarang sudah diamankan di Mapolres Siak untuk pengembangan," tukasnya. (adi fadhillahi akbar)


Berita terkait :

Terkini
Terpopuler



 
situs portal berita riau
fokusriau on facebook fokusriau on twitter fokusriau on google plus