Situs Portal Berita Riau
facebook twitter fokusriau on google plus
Fokus Hukum

Satres Narkoba Polres Siak Bekuk 2 Pelaku Penyalahgunaan Narkoba, Ini Barang Buktinya!

Selasa, 07 November 2017

Pelaku dan barang bukti diamankan polisi. (Foto:Adi Fadhilahi Akbar/FokusRiau.Com)

SIAK-Peredaran narkoba di Kabupaten Siak kian menjadi. Karena itu, Polres Siak menjadikan pemberantasan narkoba sebagai salah satu program proritas. Selain meningkatkan upaya pencegahan dalam bentuk sosialisasi bahaya narkoba, kepolisian juga terus memberengus para pengedar narkoba. 

Tidak tanggung-tanggung, dalam satu malam Tim Satres Narkoba dipimpin AKP Herman Pelani kembali mencokok dua pelaku penyalahgunaan narkoba dari dua lokasi berbeda. Penangkapan berdasarkan laporan masyarakat.
 
"Di lokasi pertama, kita berhasil mengamankan seorang warga Sungai Tengah, Dusun Seroja, Kecamatan Sabak Auh berinisial HF (29). Saat kita melakukan pengeledahan, diamankan barang bukti berupa 5 paket sabu siap edar, timbangan, uang hasil transaksi Rp1,5 juta dan Hp Nokia," urainya.

Pengakuan HF saat diintrogasi, barang haram tersebut didapat dari seseorang di Kecamatan Bunga Raya. "Sesuai keterangan HF, kita mengamankan pelaku dimaksud berinisial SF. Saat digeledah, kita mengamankan alat isap sabu, 3 ekstasi, 3 paket sabu siap edar, uang tunai Rp2 juta dan 3 Hp," tambahnya.

"Saat ini, kedua pelaku sudah diamankan di Mapolres Siak untuk penyelidikan lebih lanjut," tukasnya. (adi fadhillahi akbar)


Berita terkait :

Terkini
Terpopuler



 
situs portal berita riau
fokusriau on facebook fokusriau on twitter fokusriau on google plus