Situs Portal Berita Riau
facebook twitter fokusriau on google plus
Politik

Sebagai Penantang Petahana, Ini Kata Pasangan Firdaus-Rusli!

Selasa, 09 Januari 2018

Pasangan Firdaus-Rusli Effendi.(Foto: Andi Affandi/FokusRiau.Com)

PEKANBARU-Sebagai penantang petahana, pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Riau dari partai koalisi Demokrat dan PPP yang telah mendaftar ke KPU Riau, siap bertarung dalam helat pesta demokrasi lima tahunan di Riau ini. 

"Kita akan cermati setiap langkah. Kita siapkan pasukan dan strategi untuk pertempuran yang sudah di depan mata. Panglima perang harus kita persiapkan untuk menghadapi semua medan," kata Firdaus didampingi Rusli Effendi usai menyerahkan berkas pendaftaran di kantor KPU Riau, Selasa (9/1/2018).

Menurut Firdaus, semua paslon yang mendaftar untuk ikut serta dalam Pilgubri ini merupakan putra terbaik Riau. Semua memiliki kekuatan yang tidak bisa diremehkan. Bisa saja nantinya paslon peserta Pilgubri 2018 ini 4 paslon. Semua putra terbaik negeri ini," tutur Firdaus.

Ditanya tentang kabupaten/kota yang akan menjadi kantong-kantong suara, pasangan ini menjawab akan berupaya meraih suara sebanyak-banyaknya dari setiap daerah. "Kita berharap doa dan dukungan dari masyarakat. Mari sama-sama kita sukseskan Pilkada dan mendapatkan pemimpin yang terbaik," tutup Firdaus.

Saat ini, KPU Riau telah menerima berkas pencalonan pasangan Firdaus-Rusli Effendi. Pasangan ini dinyatakan lolos dan untuk selanjutnya mengikuti tahapan pencalonan berikutnya.(andi affandi)


Berita terkait :

    Terkini
    Terpopuler



     
    situs portal berita riau
    fokusriau on facebook fokusriau on twitter fokusriau on google plus