Situs Portal Berita Riau
facebook twitter fokusriau on google plus
Fokus Daerah

Sedang Mancing Terjatuh Masuk Sungai Batang Pangean, Diki Ditemukan Meninggal

Selasa, 14 November 2017

Korban ditemukan sudah meninggal. (Foto:Jhon/FokusRiau.Com)

KUANSING-Hampir dua jam tenggelam di Sungai Batang Pangean, Desa Pauh Angit, Kecamatan Pangean, Kabupaten Kuansing, Riau, jasad Diki (20) warga Desa Sako Pangean akhirnya ditemukan di tepian Datuak Baromban Bosi, Selasa (14/11/2017). 

Awalnya, begitu mendengar Diki tenggelam di sungai, masyarakat sekitar bersama warga Sako langsung melakukan upaya pencarian. Kapolsek Pangean bersama anggota dan Babinsa Syakarni dan Agus juga tampak ikut melakukan pencarian.

Informasi yang diperoleh fokusriau.com dari lokasi kejadian menyebutkan, sekira pukul 10.30 Wib, Diki bersama temannya, Rio dan Musriadi pergi memancing di Sungai Batang Kuantan. Namun sekira pukul 12.30 Wib, Diki terjatuh ke dalam air, karena saat memancing dirinya bertengger di dahan kayu yang berada di tepian sungai. Sekira pukul 14.30 Wib, korban baru ditemukan dalam kondisi sudah tidak bernyawa.
 
Informasi lain menyebutkan, korban memiliki riwayat penyakit ayan. Menurut teman-teman korban yang biasa memancing bersama, mereka enggan memancing bersama korban.

Namun korban yang hobi memancing di sungai tetap memaksa ikut. "Ya mau bilang apa lagi, bandel memang. Dengan kejadian ini, kita hanya bisa bertawakal," tukasnya. (jhon hendri)


Berita terkait :

Terkini
Terpopuler



 
situs portal berita riau
fokusriau on facebook fokusriau on twitter fokusriau on google plus