Situs Portal Berita Riau
facebook twitter fokusriau on google plus
Fokus Hukum

Sedang Pesta Sabu, Polisi Ringkus Tiga Bandar Narkoba di Bengkalis

Sabtu, 11 November 2017

Pelaku dan barang bukti diamankan polisi. (Foto:Ilustrasi)

BENGKALIS-Tim opsnal Polsek Mandau, Bengkalis, Riau meringkus tiga bandar narkoba yang sedang berpesta sabu, Jumat sore sekira pukul 14.15 Wib. Satu dari tiga pelaku merupakan perempuan berinisial AN (26), sementara dua lainnya adalah ED(49) dan SW (54). 

"Ketiga pelaku merupakan warga Kecamatan Bathin Solapan, Kabupaten Bengkalis," kata Paur Humas Polres Bengkalis Iptu BH Purba SH, Sabtu siang di Bengkalis .

Dikatakan, polisi sudah sejak lama melakukan penyelidikan terhadap AN yang merupakan bandar narkoba di Kecamatan Bathin Solapan. "Sebelum penangkapan, pukul 11.00 WIB Tim Opsnal Polsek Mandau melakukan penyelidikan terhadap AN yang diduga sabu di Desa Sebangar, Kecamatan Bathin Solapan. Pukul 14.15 Wib, tersangka AN sedang berada di rumah ED. Polisi kemudian melakukan penggerebekan dan menemukan AN, ED dan SW sedang berpesta sabu," katanya.

Ketiganya langsung ditangkap dan digeledah. "Dari penggerebekan tersangka AN ditemukan tujuh paket besar narkoba jenis sabu, empat paket besar senilai Rp 10 juta dan tiga paket kecil senilai Rp 100 ribu," katanya.

Selanjutnya polisi mengamankan satu lembar kertas majalah pembungkus narkotika jenis sabu dari AN dan dompet kain merah-hitam, satu bungkus besar plastik pembungkus sabu dan uang sejumlah Rp. 1.460.000 yang diduga hasil penjualan sabu.

Selain itu, dari tersangka ED polisi mengamankan barang bukti berupa satu set alat Isap/bong dan dua unit Hp. "Ketiga pelaku akan dibawa ke Mapolres Bengkalis, guna penyelidikan lebih lanjut," katanya. (antara)


Berita terkait :

Terkini
Terpopuler



 
situs portal berita riau
fokusriau on facebook fokusriau on twitter fokusriau on google plus