Situs Portal Berita Riau
facebook twitter fokusriau on google plus
Fokus Daerah

Sejumlah Kawasan Pemukiman dan Jalanan di Kota Dumai Teredam Banjir

Jumat, 12 Oktober 2018


DUMAI-Hujan deras yang mengguyur Kota Dumai sejak beberapa hari terakhir membuat sejumlah kawasan pemukiman dan jalanan terendam banjir. Ketinggian banjir bervariasi, bahkan sampai mencapai lutut orang dewasa. Banjir kian diperparah dengan adanya pasang keling (Naiknya air laut ke daratan, red).

Pantauan di lapangan, sejumlah kawasan pemukiman yang tergenang banjir meliputi Kecamatan Dumai Timur, Kecamatan Dumai Kota dan Kecamatan Dumai Selatan. Sekretaris Daerah Kota Dumai M Nasir langsung turun ke sejumlah lokasi banjir, seperti di Jalan Bintan.

Usai kunjungan di Jalan Bintan, Sekda melanjutkan peninjauan ke Jalan Cempedak, Kelurahan Rimba Sekampung. Sekda didampingi Camat Dumai Kota, Kepala BPBD Kota Dumai, Kepala Dinas Sosial Kota Dumai, Kabag Humas Setdako Dumai, Lurah Rimba Sekampung dan beberapa RT serta tokoh masyarakat.

"Untuk Jalan Bintan ujung, besok kita akan melaksanakan gotong royong. Untuk di Jalan Cempedak, kita lihat dulu kondisinya seperti apa," ujar Nasir kepada wartawan disela peninjauannya, Jumat siang. (*)




Penulis: Dika CP
Editor: Boy Surya Hamta


(Foto:Dika CP/FokusRiau.Com)


Berita terkait :

Terkini
Terpopuler



 
situs portal berita riau
fokusriau on facebook fokusriau on twitter fokusriau on google plus