Situs Portal Berita Riau
facebook twitter fokusriau on google plus
Pemkab Inhil

Sekda Said Syarifuddin Hadiri Pisah Sambut Direktur RSUD Puri Husada Tembilahan

Rabu, 14 Februari 2018

Sekdakab Said Syarifuddin memberikan sambutan. (Foto:Diskominfo/FokusRiau.Com)

INDRAGIRI HILIR-Sekretaris Daerah Kabupaten Indragiri Hilir Said Syarifuddin menghadiri pisah sambut Direktur RSUD Puri Husada Tembilahan dari Dr Irianto kepada Dr Saut Pakpahan, Tembilahan, Selasa (13/2/2018) pagi.

Pergantian dilakukan keinginan Dr Irianto yang akan melanjutkan studi pada salah satu Perguruan Tinggi di Sumatera Barat. Secara resmi, pengangkatan Dr Saut Pakpahan telah dilakukan tanggal 10 Februari 2018 lalu.

Sekda Said Syarifuddin menyamapaikan ucapan terima kasih atas pengabdian Direktur RSUD Puri Husada sebelumnya. Dia mengharapkan, Direktur RSUD Puri Husada yang baru untuk segera menjalankan tugas.

"Segera laksanakan tugas. Rumah sakit ini memerlukan penanganan 24 jam, kita berharap kepada direktur baru langsung melakukan actionnya. Dan kepada direktur lama pak Irianto kami pemerintah kabupaten Inhil mengucapkan terimakasih atas dedikasi yang telah dicurahkan selama ini," ujarnya.

Pernyataan serupa juga disampaikan Direktur RSUD Puri Husada lama Dr Irianto. Dia mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Inh yang telah menyokong kinerja RSUD Puri Husada Tembilahan selama ini.

Dr Irianto menyampaikan permohonan maaf atas tugas yang tidak sempat diselesaikan sehingga tugas tersebut harus diselesaikan oleh Direktur RSUD Puri Husada Tembilahan yang baru. "Saya sudah cukup lama mengabdi di dunia kesehatan di Inhil tentunya banyak kenangan dan perjuangan yang belum terselesaikan. Dengan perpindahan jabatan saat ini saya berharap kepada semua tenaga medis di RSUD Puri Husada tembilahan ini, agar bekerja lebih keras lagi untuk memajukan RSUD kita ini. Kepada direktur baru saya berharap dapat meningkatkan akreditasi RSUD yang lebih baik," ujar Irianto.

Sementara itu, berkenaan dengan kinerja RSUD Puri Husada Tembilahan, Direktur yang baru, Dr Saut Pakpahan berkomitmen untuk lebih mengembangkan tingkat pelayanan, mutu serta menciptakan kondisi Rumah Sakit yang sehat dan bersih. "Dalam mengemban tugas ini, perlu kerja keras dan Saya meminta dukungan seluruh pihak untuk mewujudkan mutu pelayanan yang lebih baik," imbuh Dr Saut.

Pada acara pisah sambut ini, Said Syarifuddin menyerahkan Sertifikat Akreditasi Pelayanan Rumah Sakit sebagai bukti dan wujud kerja keras RSUD Puri Husada Tembilahan dalam meningkatkan mutu pelayanannya.

Setelah acara pisah sambut, Sekda Said Syarifuddin bersama seluruh Pimpinan OPD dan jajaran RSUD menyerahkan Cinderamata Kepada beberapa orang petugas kesehatan di lingkungan rumah sakit yang memasuki masa pensiun.(adv/diskominfo)


Berita terkait :

Terkini
Terpopuler



 
situs portal berita riau
fokusriau on facebook fokusriau on twitter fokusriau on google plus