Situs Portal Berita Riau
facebook twitter fokusriau on google plus
Fokus Daerah

Sekdakab Inhu Definitif Hari Ini Dilantik, Bupati Yopi: Sudah Menjalani Proses Assessment

Selasa, 26 Juni 2018

Bupati H Yopi Arianto SE. (Foto:Istimewa)

INDRAGIRI HULU-Bila tidak ada aral melintang, hari ini, Sekeretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Indragiri Hulu definitif secara resmi akan dilantik Bupati H Yopi Arianto SE. Sekdakab yang dilantik tersebut sebelumnya telah menjalani proses assessment dan dinyatakan lulus seleksi. 

"Pelantikan Sekdakab Inhu direncanakan, Selasa 26 Juni besok. Pejabat yang dilantik sebelumnya sudah menjalani proses assessment," ujar Bupati Yopi Arianto, Senin (25/6/2018).

Dikatakan, assesment jabatan Sekdakab sudah dilaksanakan beberapa bulan lalu yang diikuti tiga pejabat, yakni Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Parawisata (Disporapar) Inhu Armansyah.

Kemudian Kepala Dinas Pendapatan Arief Fadilla dan Asisten III Setdakab Inhu sekaligus Plt Sekdakan Inhu Hendrizal. "Lalu siapa yang akan dilantik sebagai Sekdkab definitif? Kita lihat saja besok," katanya.

Sementara itu, Plt BKP2D Inhu Subrantas ketika dikonfirmasi soal pelantikan Sekdakab mengakui akan dilakukan langsung oleh Bupati Yopi Arianto. "Pelantikan akan dihadiri pejabat Pemprov Riau," tuturnya.

Ditanya siapa Sekdakab Inhu yang akan dilantik tersebut, Subrantas meminta untuk melihat langsung saat pelantikan di Gedung Dang Purnama Rengat sekitar pukul 10:30 Wib. (*)




Penulis: Obrin 
Editor: Boy Surya Hamta


Berita terkait :

Terkini
Terpopuler



 
situs portal berita riau
fokusriau on facebook fokusriau on twitter fokusriau on google plus