Situs Portal Berita Riau
facebook twitter fokusriau on google plus
Nasional

Sekdakab Tengku Mukhlis Pimpin Rakor Persiapan Harganas 2018 Tingkat Provinsi di Pelalawan

Selasa, 10 Juli 2018

Sekdakab Tengku Mukhlis memimpin Rakor. (Foto:T Arjan/FokusRiau.Com)

PELALAWAN-Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Pelalawan Tengku Mukhlis, Selasa (10/7/2018) memimpin rapat koordinasi (Rakor) peringatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) XXV Tahun 2018 tingkat Propinsi yang akan berlangsung 2 Agustus di Kecamatan Bandar Sei Kijang, Kabupaten Pelalawan.

Rakor dihadiri perwakilan BKKBN Riau Said Masri, Kabid Adpin (Advokasi Penggerakan dan Informasi) BKKBN Riau dan Disdukcapildalduk KB Riau. Rapat membahas kepanitian, rangkaian acara dan kegiatan yang akan dilaksanakan pada acara puncak Harganas tersebut. 

Diperkirakan, undangan yang akan disebarkan sekitar 100 undangan untuk setiap Kabupaten dan Kota di Riau. Pada kegiatan itu nantinya akan dilaksanakan Penanaman Toga, Bazar, Pelayanan dan Flashmob.

"Diperkirakan 1500 undangan akan memenuhi kegiatan puncak Harganas XXV di Kecamatan Bandar Sei kijang. Sebelumnya, peringatan Harganas XXV tingkat nasional sudah dilaksanakan di Kota Manado, Sulawesi Utara," ujar Tengku Mukhlis.

Sekdakab Tengku Mukhlis dalam arahannya menyebut, melalui rapat ini diharapkan kegiatan puncak dapat tersusun baik. "Segala hal berkaitan dengan acara, akomodasi, undangan dan hal lain yang bersifat teknis bisa diakomodir dan dibahas pada rapat ini," ujarnya.

Puncak peringatan Harganas XXV Tingkat Provinsi akan dibuka Gubernur Arsyadjuliandi Rachman. (*)






Penulis: Tengku Arjan
Editor: Boy Surya Hamta


Berita terkait :

Terkini
Terpopuler



 
situs portal berita riau
fokusriau on facebook fokusriau on twitter fokusriau on google plus