Situs Portal Berita Riau
facebook twitter fokusriau on google plus
Fokus Sport

Semen Padang Launching Tim, Usung Target Kembali ke Liga 1 Tahun 2019

Selasa, 20 Maret 2018

Launching tim Semen Padang FC. (Foto:Kompas.Com)

PADANG-Semen Padang FC secara resmi melaunching tim, Minggu malam untuk menghadapi Liga 2. Peluncuran berlangsung di Hotel Pangeran Beach Padang. Ada 26 pemain diperkenalkan kepada para pecinta kabau sirah, julukan Semen Padang. 

Manajemen menargetkan, tim kebangaan ranah Minang ini bisa kembali berlaga di Liga 1 Indonesia tahun depan. “Inilah tim Semen Padang yang akan berlaga di Liga 2 Indonesia tahun ini. Kami menargetkan bisa kembali ke Liga 1 Indonesia tahun depan,” ujar Manajer Semen Padang Win Bernardino. 

Win menjelaskan, ke 26 pemain tersebut sudah diseleksi tim pelatih, baik dari segi teknis maupun non teknis. “Meski sudah mendapatkan 26 pemain tidak menutup kemungkinan kami menambah pemain jika memang dibutuhkan oleh tim pelatih,” bebernya. 

Dalam launching tersebut tidak hanya memperkenalkan pemain, tim pelatih dan official tim, namun juga memperkenalkan jersey baru Semen Padang. Jersey keluaran MBB Apparel tersebut terdiri dari tiga jenis, merah untuk home, kuning untuk away dan hitam sebagai jersey ketiga. 

Tahun 2018, Semen Padang berhasil menggandeng 10 sponsor. Ada PT Semen Padang (Semen Indonesia Group), MBB Apparel, Torabika, Corsa, PayTren, Oxygen, Ayia, Kunango Jantan, G-Sport Center dan Covesia.com. 

Menurutnya, logo para sponsor itu nantinya akan terpajang di jersey dan e-bord di lapangan. Setelah launching ini, Semen Padang masih akan terus membuka kesempatan bagi sponsor lainnya yang ingin bergabung. 

Rinold Thamrin, Direktur Umum PT Kabau Sirah Semen Padang menyebut, semakin banyak sponsor akan membuat tim ini semakin kuat dan mampu melakukan hal yang jauh lebih baik. (kompas.com/boy surya hamta)


Berita terkait :

Terkini
Terpopuler



 
situs portal berita riau
fokusriau on facebook fokusriau on twitter fokusriau on google plus