Situs Portal Berita Riau
facebook twitter fokusriau on google plus
Fokus Sport

Semen Padang Sibuk Pilah Kiper Jelang Hadapi Persib di Stadion Agus Salim

Sabtu, 13 Mei 2017

Nil Maizar masih sibuk memilih kiper saat hadapi Persib. (Foto:Antara)

PADANG-Persib Bandung akan bertandang ke Stadion Agus Salim, malam nanti menghadapi Semen Padang. Tuan rumah sendiri kini masih dihadapkan dengan kekhawatiran pada posisi kiper. Sebab Jandia Eka Putra dan Muhammad Ridwan masih pemulihan dari cederanya.

"Soal kiper, kami masih meninjau. Lihat saja Jandia masih dalam penyembuhan, Ridwan juga masih dalam penyembuhan," kata Pelatih Semen Padang Nilmaizar.

Selain dua nama tersebut, Semen Padang memiliki satu kiper lagi yakni Rendy Oscario. Namun kiper tersebut dinilai masih terlalu belia, karena baru berusia 19 dan belum memiliki pengalaman di tim senior.

Jandia mengalami cedera pada tendon lutut kiri, sementara Ridwan mendapatkan lima jahitan pada pangkal telinga. Berkaca pada kondisinya, Ridwan lebih dinilai masuk akal untuk bermain menjamu Persib, Sabtu (13/5/2017) malam.

Ridwan bukanlah sosok asing dengan skuat Persib. Kiper berusia 26 itu pernah berada di skuat Persib sebagai kiper ketiga sebelum bergabung dengan Semen Padang. Dia bergabung dengan Semen Padang sebelum gelaran Piala Presiden 2017 dan tampil memukau dalam ajang tersebut.

Sementara itu, terkait kemungkinan diturunkannya pemain marquee Semen Padang, Didier Zokora untuk diduelkan dengan Michael Essien dari Persib, Nil menyebut dirinya tidak perlu memikirkan hal itu. Pasalnya, pertandingan ini bukan hanya soal Zokora tapi soal tim. 

"Ini masalah tim, bukan Zokora dan Essien. Kalau keduanya harus ditunjukkan (permainannya) itu bagus. Tapi ini bukan soal itu, ini soal tim Semen Padang bagaimana kami harus bermain," ungkap Nil dikutip fokusriau.com dari cnnindonesia. 

Sementara itu, gelandang Semen Padang Marcel Sacramento mengaku ingin menunjukkan permainan bagus saat menjamu Persib di kandang. Scarmento berharap timnya bisa naik di papan klasemen. Semen Padang saat ini peringkat 10 klasemen. (zulfiar trisananda)


Berita terkait :

Terkini
Terpopuler



 
situs portal berita riau
fokusriau on facebook fokusriau on twitter fokusriau on google plus