Situs Portal Berita Riau
facebook twitter fokusriau on google plus
DPRD Siak

Sempena HKN ke 53, Anggota Komisi II DPRD Siak Sujarwo Apresiasi Kinerja Dinas Kesehatan

Selasa, 14 November 2017

Sujarwo mengapresiasi kinerja Dinas Kesehatan Siak. (Foto: Istimewa)

SIAK-Anggota Komisi II DPRD Siak Sujarwo memberikan apresiasi terhadap kinerja Dinas Kesehatan selama ini. Hal itu disampaikan kala mendampingi Ketua DPRD Indra Gunawan pada upacara peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke 53, kemarin.

Pada upacara tersebut, Wakil Bupati Alfedri memberikan penghargaan kepada Dinas Kesehatan. "Sempena momen HKN ke 53, saya ucapkan selamat atas kesuksesan para tenaga medis dan Dinas Kesehatan atas perannya di bidang pembangunan kesehatan masyarakat Siak. Ke depan, kita berharap pelayanan Puskesmas dan RSUD serta fasilitas kesehatan pemerintah bisa terus ditingkatkan dan menjadi lebih baik. Supaya tujuan dari Gerakan Masyarakat Sehat (Germas) kaitannya dengan mewujudkan Siak sebagai Kabupaten Sehat, bisa terwujud sesuai harapan," urainya.

Menyangkut layanan RSUD Siak, Sujarwo berharap, meskipun selama ini sudah bagus tapi ke depan layanan tersebut bisa mengakomodir semua lapisan masyarakat. Tentunya dituntut peran aktif Dinas Kesehatan untuk meningkatkan pelayanan kesehatan bagi masyarakat tersebut.

Di tempat terpisah, Direktur Rumah Sakit RSUD Dr. Benny kepada wartawan mengatakan, momentum HKN diharapkan bisa semakin meningkatkan sinergiritas layanan RSUD dengan masyarakat. "Harapan saya, peran rekan-rekan media sebagai kontrol sosial sangat perlu. Salah satunya untuk memberikan masukan terhadap kami sebagai pelayan kesehatan, agar apa yang diberikan kepada masyarakat Siak bisa menjadi lebih baik," tukasnya. (adi fadhilahi akbar)


Berita terkait :

Terkini
Terpopuler



 
situs portal berita riau
fokusriau on facebook fokusriau on twitter fokusriau on google plus