Situs Portal Berita Riau
facebook twitter fokusriau on google plus
Fokus Daerah

Sempena HUT Bhayangkara ke 72, Polres Rohil Gelar Berbagai Kegiatan Sosial

Kamis, 31 Mei 2018

Bakti sosial membersihkan masjid. (Foto:Joni/FokusRiau.Com)

ROKAN HILIR-Kapolres AKBP Sigit Adiwuryanto mengungkapkan, sempena Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 72, Polres Rohil menggelar sejumlah kegiatan bakti sosial (Baksos). Tujuannya, agar kegiatan tersebut langsung dirasakan masyarakat manfaatnya sekaligus untuk mendekatkan diri dengan masyarakat.

"Menyambut HUT Bhayangkara ke 72 ini, kita melaksanakan beberapa kegiatan bakti sosial. Kita ingin kehadiran Polri di masyarakat dapat diterima dengan baik," kata Kapolres AKBP Sigit Adiwuryanto Sik MH kepada wartawan, Kamis (31/5/2018).

Dikatakan, rangkaian kegiatan bakti sosial di antaranya bakti religi membersihkan rumah ibadah, seperti masjid dan gereja yang sudah dilaksanakan, kemudian pemberian takjil berbuka puasa setiap hari di depan Mapolres Rohil. Nantinya, kata kapolres, akan dilakukan sunatan massal usai lebaran.

Selain itu, Sigit berharap, HUT Bhayangkara ke 72 menjadi momentum bagi seluruh jajaran Polri untuk terus meningkatkan kinerja. Sehingga harapan pimpinan dan semua pihak yang menginginkan polisi menjadi pelindung dan pengayom masyarakat benar-benar dibuktikan dan dirasakan masyarakat.

"Harapan kita, melalui kegiatan bakti sosial ini, kehadiran Polri di masyarakat dapat diterima dengan baik," tukasnya. (*)



Penulis: Joni Saputra
Editor: Boy Surya Hamta


Berita terkait :

Terkini
Terpopuler



 
situs portal berita riau
fokusriau on facebook fokusriau on twitter fokusriau on google plus