Situs Portal Berita Riau
facebook twitter fokusriau on google plus
Politik

Sempena HUT ke 12, Partai Gerindra Inhu Santuni Anak Yatim Piatu

Rabu, 12 Februari 2020

Suasana perayaan HUT ke 12 Partai Gerindra. (Foto:Obrin/FokusRiau.Com)

INDRAGIRI HULU-Perayaan Hari Ulang Tahun ke 12 tahun 2020 Partai Gerindra Kabupaten Indragiri Hulu, Riau diwarnai dengan silaturahmi pengurus dengan masyarakat di Sekretariat DPC Gerindra Inhu di Pematangreba, Rabu (12/2/2020).

"Perayaan juga diisi dengan memotong tumpeng dan bakti sosial memberikan santunan dan susu putih kepada puluhan anak yatim piatu," ujar Ketua DPC Partai Gerindra Inhu H Agus Rianto SH, MH melalui Sekeretarisnya Marlius S.Pdi kepada Fokusriau.Com.

Dikatakan, perayaan HUT Partai Gerindra ke 12 secara serentak digelar di seluruh Indonesia dengan tema Setia Bergerak untuk Indonesia Raya, 6 Februari lalu. "Namun DPC Partai Gerindra Inhu melaksanakannya hari ini, karena kemarin menghadiri perayaan di DPD Partai Gerindra Riau di Pekanbaru," ujarnya.

Pada perayaan kali ini, Ketua DPC Partai Gerindra Inhu H Agus Rianto SH, MH memberikan tumpeng kepada Hj Siti Aisyah yang merupakan kader partai sekaligus pengurus Gerindra Iñhu. Sedangkan tumpeng yang memberikan kepada anggota DPRD Inhu diserahkan Sekeretaris Marlius S, Pdi.

"Terima kasih kepada masyarakat yang telah memberikan kepecayaan kepada Gerindra. Pada umur 12 tahun, Partai Gerindra menegaskan kalau partai dari rakyat dan untuk rakyat. Itu dibuktikan pada Pemilu lalu Gerindra menempati nomor dua suara terbanyak nasional," ujarnya.

Bahkan di Kabupaten Inhu, salah satu pimpinan DPRD Inhu dari Gerindra. "Kita mengimbau anggota DPRD Inhu dari Gerindra tetap bersikap kritis terhadap kinerja eksekutif demi memperjuangkan aspirasi masyarakat," tukasnya.

Ditanya soal nama bakal calon bupati dan wakil bupati yang direkomendasi ke DPD Partai Gerindra Riau, Agus Rianto menegaskan, semua bakal calon yang mendaftar sudah disampaikan. Sedangkan bakal calon bupati Inhu 2021-2026 ada tiga orang dan sudah direkomendasikan ke DPP Gerindra Pusat, yakni Hj Siti Aisyah, R Haryono dan Mustofa. Ketiga nama bakal calon bupati tersebut kini masih menunggu putusan DPP. (*) 



Penulis: Obrin 
Editor: Boy Surya Hamta


Berita terkait :

Terkini
Terpopuler


riau riau
 
situs portal berita riau
fokusriau on facebook fokusriau on twitter fokusriau on google plus