Situs Portal Berita Riau
facebook twitter fokusriau on google plus
Pemkab Rohil

Sempena HUT ke 62, Sekdakab dan Kepala Dinas Berikan Kejutan untuk Bupati Suyatno

Jumat, 21 Juni 2019

Bupati Suyatno meniup lilin sempena ulang tahunnya ke 62. (Foto:Dewi/FokusRiau.Com)

ROKAN HILIR-Sekretaris Daerah Kabupaten Rohil Drs. H. Surya Arfan MSI bersama sejumlah kepala dinas Pemkab Rohil memberikan kejutan pada hari ulang tahun Bupati Suyatno ke 62. Sekdakab datang membawa tumpeng ke kediaman Bupati, Jumat (21/6/2019) sekira pukul 13.45 WIB.

Sekda datang bersama sejumlah kadis dan membuat Bupati Suyatno yang masih mengenakan kopiah usai salat Jumat tampak terkejut. Disamping itu, dalam rombongan juga ada pimpinan Bank Rakyat Indonesia (BRI) dan Bank Riau Kepri yang membawa bingkisan serta tumpeng.

Sontak saja, Bupati mempersilakan Sekdakab dan rombongan masuk. Hari ini, kondisi kesehatan Bupati Suyatno memang kurang baik dan sudah dua hari tidak keluar rumah akibat kelelahan.

“Hari ini merupakan hari yang tidak bisa saya lupakan. Hari kelahiran saya, berarti bertambah umur. Maka bertambah juga jatah umur saya,” kata Bupati.

Selain itu, kata Suyatno, Indonesia juga tengah bergembira. Karena Presiden Jokowi juga sedang berulang tahun. “Pak Jokowi sama dengan saya ulang tahunnya, 21 Juni. Kalau saya 62 dan pak Jokowi 58 tahun,” kata Suyatno.

Bupati juga menyampaikan terima kasih dan meminta doa restu serta dukungannya. "Semoga apa yang menjadi harapan kita diijabah Allah SWT. Intinya, saya sangat berterima kasih kepada pak Sekda dan kepala dinas yang sudah membawa tumpeng juga ada kue dari pimpinan Bank BRI serta Bank Riau Kepri. Semoga bisa terus meningkatkan kinerjanya dan khusus untuk perbankan supaya bisa lebih maju lagi,” harapnya.

Sebelumnya, Bupati Suyatno sudah menyantuni sekitar 40 anak yatim di Jalan Madrasah. “Rasa syukur saya lakukan dengan berbagi tadi pagi dan memang mereka tidak saya undang ke rumah, melainkan saya antar ke tempat anak yatim di sekitaran rumah saya,” tukasnya.

Sekdakab Surya Arfan mengatakan, kedatangannya spontanitas bersama kepala dinas membawa tumpeng dan mendoakan Bupati Suyatno agar panjang umur dan selalu diberikan kekuatan dalam memimpin Rohil.

“Semoga pak Bupati panjang umur dan diberikan kekuatan dalam memimpin Rohil yang kita cintai ini karena semakin banyak tuntutan darei masyarakat kepada pemerintah,” tukasnya. (*)
 
 
 
 
 

Penulis: Dewi
Editor: Boy Surya Hamta


Berita terkait :

Terkini
Terpopuler


riau riau
 
situs portal berita riau
fokusriau on facebook fokusriau on twitter fokusriau on google plus