Situs Portal Berita Riau
facebook twitter fokusriau on google plus
Fokus Pendidikan

Sempena HUT PGRI ke 42, Bupati Mursini Lantik Dewan Pendidikan Kuantan Singingi

Senin, 27 November 2017

Bupati Mursini melantik dewan pendidikan. (Foto:Jhon/FokusRiau.Com)

KUANSING-Bupati Mursini, Senin (27/11/2017) memimpin upacara Hari Guru Nasional ke 72 sekaligus HUT PGRI ke 42 yang berlangsung di Lapangan Limono Teluk Kuantan.

Wakil Ketua I DPRD Sardiyono, Kapolres, Dandim, Wabup Halim dan Kadis Pendidikan Jupirman tampak hadir pada acara tersebut. Mursini mengatakan, berbarengan dengan Hari Guru Nasional juga diperingati HUT PGRI ke 42.

Tema yang diusung 46 tahun Korpri kerja bersama, setia sepanjang masa tentu akan sangat relevan dengan kondisi saat ini. Paling tidak, ada dua filosofi penting yang terkandung, yakni perlunya kerja sama dan kesetiaan kepada bangsa dan negara.

"Korpri berada di garis terdepan dalam memenangkan kompetisi global dengan pelayanan publik prima. Karena itu, supaya kita bisa menjadi pemenang dalam era kompetisi global, sangat membutuhkan anggota Korpri yang disiplin, bertanggungjawab dan berdedikasi tinggi dengan orientasi kerja," ujarnya.

Pada saat bersamaan, di sela HUT PGRI ke 42, Bupati Mursini juga melantik Dewan Pendidikan Kuansing dan menyerahkan penghargaan kepada para siswa siswi pemenang olimpiade sains tingkat kabupaten. (jhon hendri)


Berita terkait :

Terkini
Terpopuler



 
situs portal berita riau
fokusriau on facebook fokusriau on twitter fokusriau on google plus