Situs Portal Berita Riau
facebook twitter fokusriau on google plus
Fokus Daerah

Sempena HUT Riau ke-62, Gubernur Syamsuar: SPAM Durolis Perlu Digesa

Kamis, 08 Agustus 2019

Syamsuar. (Foto:Istimewa)

PEKANBARU-Sempena Hari Ulang Tahun ke-62 Provinsi Riau tahun 2019, banyak 'pekerjaan rumah' yang perlu segera diselesaikan Pemprov Riau. Hal itu diakui Gubernur Syamsuar, Kamis (8/8/2019) di Gedung Daerah Pekanbaru. 

"Banyak pekerjaan rumah yang perlu dibenahi, tentu yang berkaitan dengan infrastruktur dan sumber daya manusia. Termasuk menyelesaikan masalah-masalah tanah, kebakaran hutan dan lahan," katanya. 

Tak hanya itu, tugas rumah yang perlu digesa yakni masalah pembangunan strategis seperti pembangunan Sistem Penyediaan Air Minum (SPAM) Dumai, Rohil, Bengkalis (Durolis) yang belum selesai. 

"Makanya kita minta dukungan Kementerian PUPR agar kebutuhan air bersih di berbagai daerah bisa kita penuhi. Termasuk perkebunan, pertanian, perikanan dan banyak hal lainya untuk pembangunan dan peningkatan ekonomi masyarakat ke depannya," paparnya. 

Karena itu, Gubri berharap dalam momentum HUT ke-62 Riau ini mengajak masyarakat Riau untuk bersyukur kepada Allah SWT. "Termasuk mari kita doakan tokoh-tokoh pejuang Riau yang melahirkan Provinsi Riau ini agar mendapatkan tempat di sisi Allah dengan sebaik-baiknya," ungkapnya. 

"Saya juga berharap kepada masyarakat Riau untuk selalu menghargai perjuangan para tokoh masa lalu dengan cara berbuat yang terbaik untuk pembangunan Riau ke depan," tukasnya. (*)




 
Editor: Evi Endri
Sumber: Cakaplah


Berita terkait :

Terkini
Terpopuler


 
situs portal berita riau
fokusriau on facebook fokusriau on twitter fokusriau on google plus