Situs Portal Berita Riau
facebook twitter fokusriau on google plus
Fokus Sport

Sempena Perayaan May Day 1 May, Korpri Inhu Gelar Ajang Motorcros Cilik

Senin, 30 April 2018

Plt Sekdakab Inhu Hendrizal. (Foto:Istimewa)

INDRAGIRI HULU-Sempena perayaan hari buruh atau May Day, 1 Mei besok, Korpri Pemkab Inhu menggelar ivent motorcross terbuka yang akan berlangsung di Lapangan Sircuit Motorcross Komplek Perkantoran Pemkab Inhu.

Ketua Umum Korpri Inhu Hendrizal didampingi Ketua I Selamat mengatakan, Korpri Inhu sedang mempersiapkan ivent motorcros cilik yang akan dilaksanakan besok. Ini dilakukan untuk mencari bibit berbakat crosser sedari usia dini.

Dikatakan, nantinya usai upacara May Day akan dilanjutkan dengan acara pengobatan gratis bagi sahabat buruh dan dialog tuntutan sahabat pekerja buruh Inhu usai mengelar aksi demo damai di Lapangan Panjat Tebing, Komplek Perkantoran Pemkab Inhu.

"Usai aksi demo damai baru dilaksanakan motorcros cilik bersama-sama dengan buruh dan Korpri Inhu. Kejuaraan terbuka ini diharapkan bisa menjadi sarana menghibur bagi para buruh, sekaligus mencari bibit berbakat," kata Hendrizal kepada FokusRiau.com, Senin (30/4/2018).

Ditambahkan, motorcross ini sengaja diperuntukan bagi crosser cilik atau pemula, untuk menemukan calon crosser andalan nantinya.

Sementara itu, Selamat menambahkan, motorcros cilik akan dimulai pukul 14.00 Wib. Sebelumnya juga telah dilaksanakan ivent motorcross tingkat provinsi dengan tujuan mensosialisasikan areal motorcross Inhu dan RTH Komplek Perkantoran Pemkab Inhu sebagai tempat rekreasi dan wisata. (*)




Penulis : Obrin
Editor  : Andi Affandi


Berita terkait :

Terkini
Terpopuler



 
situs portal berita riau
fokusriau on facebook fokusriau on twitter fokusriau on google plus