Situs Portal Berita Riau
facebook twitter fokusriau on google plus
Politik

Senam Bersama Masyarakat, Andi Rachman: Dumai Akan Jadi Pusat Ekonomi Baru di Sumatera

Sabtu, 24 Februari 2018

Andi Rachman dan Suyatno berbaur bersama masyarakat. (Foto:Joni/FokusRiau.Com)

DUMAI-Pasangan Arsyadjuliandi Rachman-Suyatno (AYO) memulai kampanye di Kota Dumai dengan senam pagi bersama masyarakat dan kader koalisi partai pengusung, Sabtu (24/2/2018). Senam berlangsung di Posko Koalisi Pemenang AYO, Kantor DPD II Golkar Dumai. 

Usai senam, pasangan nomor urut 4 ini menyampaikan visi dan misinya kepada para kader untuk selanjutnya disosialisasikan kepada masyarakat. Misi dan program unggulan itu akan dilanjutkan pasangan AYO periode 2019-2024. "Dumai ini akan jadi pusat pertumbuhan ekonomi baru di Sumatera. Pelabuhan Dumai akan tersambung dengan Teluk Bayur di Sumatera Barat," kata Andi Rachman. 

Andi mengatakan, tol Pekanbaru-Dumai akan membuat investor "ngiler" menanamkan duitnya di kota pelabuhan ini. Kalau investor datang, lapangan kerja tentu saja terbuka. Nah, pasangan AYO juga sedang menyiapkan sekolah-sekolah menengah kejuruan untuk menghasilkan siswa-siswa dengan berbagai keahlian. 

"Kita sudah hibahkan mobil ke berbagai SMK agar mereka punya bahan praktik sehingga siap masuk dalam dunia kerja," ujarnya.  

Usai dari posko pemenangan AYO, Andi Rachman dan Suyatno melanjutkan kampanye dengan blusukan ke pasar Senggol Dumai. Setelah itu, pasangan AYO ngopi dan sarapan pagi bersama warga. Dari kunjungan AYO ke pasar tampak ratusan pedagang dan masyarakat yang berbelanja begitu antusias menyambut AYO. Banyak dari mayarakat menyampaikan aspirasi dan meminta berfoto. (joni saputra) 


Berita terkait :

Terkini
Terpopuler



 
situs portal berita riau
fokusriau on facebook fokusriau on twitter fokusriau on google plus