Situs Portal Berita Riau
facebook twitter fokusriau on google plus
Lifestyle

Seniman Pelalawan Galang Bantuan Bagi Korban Gempa dan Tsunami di Sulteng

Rabu, 10 Oktober 2018

Duo Fifa sukses menghanyutkan perhatian penonton. (Foto:Rija/FokusRiau.Com)

PELALAWAN-Para pelaku seni yang tergabung dalam Himpunan Seniman Pelalawan (HSP), Rabu malam melakukan aksi penggalangan dana peduli gempa dan tsunami Palu-Donggala, Sulawesi Tengah (Sulteng) lewat pagelaran Pelalawan Expo 2018. 

Kegiatan sosial tersebut menghadirkan duo Fifa, finalis Liga Dangdut Indonesia season 1 perwakilan Riau. Dalam konser amal tersebut, Duo Fifa sukses menghanyutkan perhatian penonton dengan lagu Nirmala ciptaan Siti Nurhalizah. 

Mengenakan busana kembar bertema Green Flower rancangan Rija-wiwik Rumah Jahit Unyu, aksi keduanya di atas panggung berhasil mencuri perhatian para penonton. Selain Duo Fifa, ada juga pertunjukan tari, pembacaan puisi dan hiburan dari penyanyi Lusiana Firmawati, Wanda, Rahman Khan dan beberapa artis lokal yang tergabung kedalam HSP. 

HSP merupakan komunitas yang menjadi panutan bagi komunitas seni yang ada di Pelalawan. Selain bertalenta, anggota HSP memiliki aksi sosial yang tinggi. Terbukti dengan adanya penggalangan dana setiap ada bencana yang terjadi di Indonesia. 

Diketuai Eri Jhon, HSP diharapkan mampu menjadi wadah untuk pemuda pemudi Pelalawan dalam menyalurkan bakat yang positif. (*)






Penulis: Andi Affandi
Editor: Boy Surya Hamta


Berita terkait :

Terkini
Terpopuler



 
situs portal berita riau
fokusriau on facebook fokusriau on twitter fokusriau on google plus