Situs Portal Berita Riau
facebook twitter fokusriau on google plus
Politik

Sepekan Sudah KPU Dumai Buka Pendaftaran Bakal Caleg, Tak Ada Juga yang Mendaftar

Senin, 09 Juli 2018

Ilustrasi. (Foto:Istimewa)

DUMAI-Sepekan sudah KPU Kota Dumai, Riau membuka pendaftaran untuk pengurus partai politik mendaftarkan bakal calon legislatif atau bacaleg DPRD, namun sampai hari ini, Senin (9/7/2018) belum juga ada yang mendaftar. KPU sendiri secara resmi membuka pendaftaran bakal caleg sejak 4 Juli kemarin.

"Saat ini belum ada parpol di Dumai yang serahkan dokumen pendaftaran bacalegnya. Kita masih menunggu," ujar Ketua KPU Dumai Darwis, Senin siang.

Darwis mengimbau pengurus partai politik atau parpol di Kota Dumai segera mendaftarkan daftar bacaleg di DPRD Kota Dumai. Dia juga menyarankan agar parpol segera mendaftarkan para bacaleg. 

Parpol juga diminta melengkapi berkas pendaftaran sampai berakhirnya masa pendaftaran pada 17 Juli mendatang. Dia mengajak agar parpol memanfaatkan waktu yang ada untuk melengkapi persyaratan. Mereka juga bisa melengkapi syarat yang belum ada jelang proses pendaftaran berakhir.

KPU Dumai sudah menyediakan jadwal perbaikan berkas selama jadwal pendaftaran bacaleg. "Kita sediakan jadwal perbaikan berkas pendaftaran para bakal calon," tukasnya. (*) 




Editor: Boy Surya Hamta
Sumber: Tribunpekanbaru


Berita terkait :

Terkini
Terpopuler



 
situs portal berita riau
fokusriau on facebook fokusriau on twitter fokusriau on google plus