Situs Portal Berita Riau
facebook twitter fokusriau on google plus
Politik

Setelah Deklarasi di Gajah Mada, Pasangan Firdaus-Rusli Daftar ke KPU Rabu

Senin, 08 Januari 2018

Pasangan Firdaus Rusli memberikan sepatah kata.(Foto: Andi Affandi/FokusRiau.Com)

PEKANBARU-Ribuan pendukung dan simpatisan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Riau, DR. Firdaus, ST, MT-H. Rusli Effendi, SE, S.Pdi, M.Si, turun ke jalan menjemput kedatangan pasangan ini di Bandara Sultan Syarif Kasim, Senin (8/1/2018) tadi. Setelah mengantongi SK, pasangan ini akan melangsungkan deklarasi dan pendaftaran.

Pasangan Firdaus Rusli rencananya akan mendaftar ke KPU Riau pada Rabu (10/1/2018) mendatang. Usai deklarasi yang dilaksanakan di Jalan Gajah Mada Pekanbaru sekitar pukul 08.00 pagi, Firdaus-Rusli langsung mendaftar sebagai calon Gubernur dan Wakil Gubernur koalisi Demokrat-PPP ke kantor KPU Riau yang tak jauh dari lokasi deklarasi. 

Di kediaman Wali Kota Pekanbaru, dalam sambutannya pasangan ini menyatakan dukungan segenap unsur masyarakat Riau ini sebagai bentuk kepercayaan dan dukungan bagi mereka untuk maju bertarung di Pilgubri.

"Dengan dukungan yang diberikan kepada kami, semoga Allah ridho," kata Firdaus.

Sementara itu, dilansir dari goriau.com, pasangan Andi Rachman-Suyatno yang sebelumnya terkonfirmasi di KPU akan mendaftar pada Senin pagi hari ini, ditunda. Pasangan yang didukung Partai Golkar dan PDIP ini juga akan mendaftar ke KPU Riau pada Rabu (10/1/2018).

Sementara, pasangan Syamsuar-Edy Natar hari ini telah mendaftar di KPU dengan dukungan koalisi partai PAN, PKS dan Nadem.(andi affandi)


Berita terkait :

    Terkini
    Terpopuler



     
    situs portal berita riau
    fokusriau on facebook fokusriau on twitter fokusriau on google plus