Situs Portal Berita Riau
facebook twitter fokusriau on google plus
Fokus Hukum

Setelah Menghamili Lalu Pacar Ditinggalkan, Calon Mertua Bacok Pemuda di Kuansing

Rabu, 04 Juli 2018

Korban memperoleh perawatan intensif di RSUD Teluk Kuantan. (Foto:Jhon/FokusRiau.Com)

KUANSING-Diduga lari dari tanggungjawab usai menghamili pacarnya, seorang pemuda berinisial DS (30) dibacok oleh orang tua sang pacar. Akibatnya, korban harus memperoleh perawatan intensif di ruangan ICU Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Teluk Kuantan dengan diantar pihak keluarga didampingi anggota DPRD Kuansing Maruli Tambah, Rabu (4/7/2018) di Teluk Kuantan 

Kepolisian saat dihubungi media membenarkan adanya tindak pidana penganiayaan berat yang menyebabkan korban harus mendapatkan perawatan insentif di RSUD Teluk Kuantan. 

Kasubag Humas Polres Kuansing Lumban G Toruan menyebutkan, korban adalah warga Desa Sungai Keranji dan tampak bersimbah darah setelah dibacok orangtua sang pacar berinisial HS (55).

"Sekira pukul 22.00 Wib, Selasa malam, saudara HS datang ke rumah DS yang berada dalam satu wilayah. HS yang datang membawa parang terlibat cekcok atau adu mulut dengan korban. Entah bagaimana, parang pelaku langsung melayang ke bagian kepala dan leher korban," tutur Lumban.

Usai membacok korban, pelaku langsung berlalu begitu saja. Korban baru mendapatkan pertolongan setelah beberapa tetangga memberitahu pihak keluarga. Dari keterangan saksi diketahui kalau korban dianggap tidak bertanggungjawab atas perbuatannya yang telah menghamili anaknya. 

"Saat ini, pelaku masih dalam pengejaran kepolisian dan korban masih belum bisa dimintai keterangan sebab masih memperoleh perawatan intensif," tukasnya. (*)


 
   
 
 

Penulis: Jhon Hendri
Editor: Boy Surya Hamta


Berita terkait :

Terkini
Terpopuler



 
situs portal berita riau
fokusriau on facebook fokusriau on twitter fokusriau on google plus