Situs Portal Berita Riau
facebook twitter fokusriau on google plus
Pemkab Kuansing

Sidang Paripurna HUT Kuansing, Bupati dan DPRD Apresiasi Kehadiran Para Tokoh

Jumat, 12 Oktober 2018

Bupati Mursini menyampaikan sambutan. (Foto:Jhon/FokusRiau.Com)

KUANSING-Ketua DPRD Andi Putra dan Bupati Mursini mengapresiasi kehadiran sejumlah tokoh pada gelaran Sidang Paripurna Istimewa DPRD Kuansing, Jumat (12/10/2018).

"Saya sangat terharu dan berterima kasih atas kehadiran seluruh undangan, tanpa kecuali seluruh Anggota DPRD Kuansing," kata Andi Putra usai sidang.

Sejumlah Tokoh Kuansing yang hadir adalah Sumardi Taher, Fahri Ras, Kadispora Riau Doni Aprialdi serta mantan Bupati Kuansing dua periode Sukarmis serta puluhan tokoh lainnya, termasuk Walikota Sawahlunto dan Ketua DPRD dari beberapa daerah di Sumbar dan Jambi.

Bupati Mursini yang hadir bersama Wabup Halim dan Sekda Dianto Mampanini juga tak mampu menyembunyikan kegembiraannya. "Kita gembira para tokoh kita hadir di acara ini," kata Mursini.

Pada kesempatan itu, Mursini juga mengajak semua pihak untuk menyatukan langkah dan tekad dalam mewujudkan Kuantan Singingi yang unggul, sejahtera dan agamis. "Tentu semua pihak harus bisa saling merangkul demi terwujudnya cita-cita bersama yang sudah tertuang dalam RPJMD dan RPJPD itu," harapnya.

Sementara Wabup Inhu Khairizal yang juga hadir juga turut menyampaikan ucapan selamat. "Saya pernah bertugas disini, dan saya senang dengan momentum ini," kata Khairizal. (*)

 

 


Penulis: Jhon Hendri 
Editor: Boy Surya Hamta



Berita terkait :

Terkini
Terpopuler



 
situs portal berita riau
fokusriau on facebook fokusriau on twitter fokusriau on google plus