Situs Portal Berita Riau
facebook twitter fokusriau on google plus
Metro Pekanbaru

Silaturahmi dengan Wartawan, Kapolda Riau: Kami Siap Dikoreksi

Rabu, 18 Oktober 2017

Kapolda Riau Brigjend. Pol. Nandang memberikan sambutan.(Foto: andi affandi/fokusriau.com)

PEKANBARU-Demi terjalinnya hubungan kemitraan yang lebih baik, Kapolda Riau Brigjen. Pol. Nandang, SH, MH bersama jajaran pejabat utama Kepolisian Daerah (Polda) Riau menggelar silaturahmi dan ramah tamah dengan insan pers dan awak media cetak dan elektronik di Riau, Rabu (18/10/2017).

Silaturahmi yang dilaksanakan di Restoran Apollo Pekanbaru ini merupakan yang pertama kalinya dilaksanakan jajaran Polda Riau di bawah kepemimpinan Kapolda Brigjen Nandang.
 
Dalam sambutannya Kapolda menyampaikan, wartawan dan awak media merupakan partner dan mitra kerja. Media massa juga memiliki fungsi meningkatkan kualitas sumber daya masyarakat. Menurut Kapolda, masyarakat saat ini memang belum secerdas negara-negara maju.

Di era kebebasan informasi, diakui Kapolda bahwa masyarakat sudah lebih kritis dalam melihat berbagai hal. Namun ada kalanya kebebasan berinformasi tersebut kebablasan dan menabrak rambu-rambu yang ada. "Ini yang belum sepenuhnya dipahami oleh masyarakat kita," papar Kapolda.

Melalui silaturahmi ini, Kapolda berharap kepada rekan-rekan wartawan untuk menjadi partner Polda Riau. "Kami siap untuk dikoreksi, siap untuk diberikan saran dan masukan untuk kebaikan bersama," ujar Kapolda lagi.

Seperti juga media massa, polisi juga merupakan cerminan masyarakat, karena polisi juga berasal dari masyarakat. Oleh karenanya, jika ada kekurangan, hendaknya dapat untuk dibenahi bersama. Kapolda sendiri juga akan lebih senang bila diberi saran dan masukan. Diharapkan agar segala kekurangan itu dapat untuk diperbaiki bersama.

Ketua Forum Pemred Riau, Yuki Chandra yang mewakili insan pers dalam sepatah katanya menyampaikan, walaupun selama ini hubungan kedua pihak memang cukup baik, dengan silaturahmi ini hendaknya hubungan yang telah terjalin antara Polda Riau dengan awak media bisa lebih baik lagi.

Acara silaturahmi yang disertai hiburan itu, turut dihadiri pejabat-pejabat utama Polda Riau serta Kapolres di kabupaten/kota se Riau. Hadir pula beberapa pimpinan media massa serta pimpinan redaksi serta puluhan wartawan yang bertugas di Pekanbaru.(andi affandi)


Berita terkait :

Terkini
Terpopuler



 
situs portal berita riau
fokusriau on facebook fokusriau on twitter fokusriau on google plus