Situs Portal Berita Riau
facebook twitter fokusriau on google plus
Politik

SK Pengurus Relawan Nasional Prabowo-Sandi Kota Pekanbaru Diserahkan

Selasa, 18 September 2018

Penyerahan SK RNPS Kota Pekanbaru. (Foto:Istimewa)

PEKANBARU-Sekretaris Relawan Nasional Prabowo-Sandi (RNPAS) Provinsi Riau Masril menyerahkan SK RNPAS Kota Pekanbaru kepada Ketua Roni Tanjung di Alfa Hotel di Jalan Harapan Raya, Pekanbaru, Selasa (18/9/2018). 

Penyerahan disaksikan Ketua RNPAS Riau Amir Hamzah, Wakil Ketua ND Pane dan Wakil Sekretaris Indra Utama dan sejumlah relawan di Kota Pekanbaru. SK tersebut bertujuan untuk memperkuat kewenangan RNPAS Pekanbaru dalam menjalankan tugasnya untuk membuat simpul tim pemenang Prabowo-Sandi di setiap kecamatan dan kelurahan di Pekanbaru.

"Dengan penyerahan SK ini, kami berharap RN PAS Pekanbaru bisa lebih cepat membuat simpul-simpul di setiap kecamatan dan kelurahan sekaligus mensosialisasikan Capres dan Cawapres nantinya," harap Masril.

Selain itu, Amir Hamzah menjelaskan, dengan adanya SK tersebut tentu legalitas relawan lebih bisa dipertanggungjawabkan. Karena nama para relawan yang ada dalam SK tersebut sudah diketahui RNPAS pusat.

Usai menyerahkan SK tersebut, Amir Hamzah bersama ND Pane dan Masril melanjutkan kegiatan dengan diskusi persiapan pematangan SK RNPAS untuk Kabupaten Kuansing dan Kabupaten Pelalawan.  (*) 
 
 
 
 
 
Penulis: Andi Affandi
Editor: Boy Surya Hamta 


Berita terkait :

Terkini
Terpopuler



 
situs portal berita riau
fokusriau on facebook fokusriau on twitter fokusriau on google plus