Situs Portal Berita Riau
facebook twitter fokusriau on google plus
Fokus Hukum

Sosialisasi Bahaya Narkoba di Kerinci Kanan Siak, AKP Herman: Jangan Caba-coba

Sabtu, 17 Maret 2018

Kasat Narkoba AKP Herman Pelani bersama peserta sosialisasi. (Foto:Satria Donald/FokusRiau.Com)

SIAK-Salah satu upaya dalam mengantisipasi pengguna narkoba, khususnya di kalangan remaja, Satres Narkoba Polres Siak terus melakukan sosialisasi. 

"Katakan tidak buat narkoba, jangan coba-coba. Sekali mencoba, masa depan anda akan hancur," tegas Kasat Narkoba AKP Herman Pelani kepada 50 peserta Diklat Banser. 

Sosialisasi berlangsung di Pondok Pesantren Miftahul Quran, Kampung Gabung Makmur, Kecamatan Kerinci Kanan, Siak, Riau, Sabtu (17/3/2018).

Selain Kasat Narkoba, kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka Diklatsar Banser V ini dihadiri Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor Siak Agus Mudzofar, Kepala Satkorcab Toni Yufida dan anggota Sat Resnarkoba Polres Siak Bripda Hary Gunawan Syukur serta seluruh peserta Diklatsar Banser V yang berjumlah sekitar 50 orang. 

Menurut Herman, untuk mengantisipasi peredaran narkoba di Kerinci Kanan, dibutuhkan kepedulian semua pihak. Selalu jaga kekompakan diantara satu dengan yang lain serta jangan mudah terpancing dan terpropokasi oleh hal-hal yang dapat merusak dan memperpecah hubungan, khususnya masalah agama.

"Jauhkan diri dari hal yang dapat menjurus ke tindak pidana, terutama penyalahgunaan narkoba. Tentunya, kita juga berharap kerjasama dari Gerakan Pemuda Ansor untuk terus menjaga kamtibmas dilingkungan masing masing," ulas Herman Pelani. (satria donald)


Berita terkait :

Terkini
Terpopuler



 
situs portal berita riau
fokusriau on facebook fokusriau on twitter fokusriau on google plus