Situs Portal Berita Riau
facebook twitter fokusriau on google plus
Fokus Daerah

Sosialisasi Perbup No 10 Tahun 2019, Hendrik: Supaya Anggaran Keuangan Desa Tidak Bermasalah

Rabu, 15 Mei 2019

Sosialisasi Perbup No 10 tahun 2019. (Foto:Obrin/FokusRiau.Com)

INDRAGIRI HULU-Camat Rengat Barat, Kabupaten Inhu, Riau membuka sosialisasi Peraturan Bupati (Perbup) Inhu Nomor 10 tahun 2019 sekaligus sosialisasi BPJS Kesehatan dan BPJS Ketenagakerjaan di aula rapat kantor camat, Selasa kemarin.

Sosialisasi dihadiri Dinas PMD, BPJS Kesehatan dan BPJS Ketenagakerjaan, Kepala Desa dan Perangkat Desa serta pendamping Desa se Kecamatan Rengat Barat Inhu.

Camat Rengat Barat Hendrik menyampaikan, sosialisasi Perbup Nomor 10 tahun 2019 tentang pengelolaan keuangan desa sekaligus sosialisasi BPJS Kesehatan dan BPJS Ketenagakerjaan dilakukan dengan harapan bisa berdampak bagi kepala desa dan perangkatnya serta masyarakat.

Hendrik juga meminta para tenaga pendamping desa di Rengat Barat supaya mempercepat penyusunan anggaran, termasuk menyangkut BPJS, karena masih banyak diantara mereka yang belum masuk BPJS.

Dengan sosialisasi ini, Hendrik berharap, percepatan kegiatan pembangunan dan laporan pertanggungjawaban desa bisa tepat waktu, sesuai harapan supaya tidak terjadi persoalan dalam pengelolaan keuangan desa.

"Apalagi payung hukumnya sudah jelas, sehingga ke depan tidak lagi ada persoalan dalam pengelolaan keuangan desa, khususnya di 17 desa di Rengat Barat Inhu. (*)






Penulis: Obrin
Editor: Boy Surya Hamta


Berita terkait :

Terkini
Terpopuler



 
situs portal berita riau
fokusriau on facebook fokusriau on twitter fokusriau on google plus