Situs Portal Berita Riau
facebook twitter fokusriau on google plus
Metro Pekanbaru

Syamsuar-Edi Natar Bersama Ribuan Warga Jalan Santai di CFD Gajah Mada Pekanbaru

Minggu, 28 Januari 2018

Ribuan masyarakat usai jalan santai. (Foto:Istimewa)

PEKANBARU-Ribuan masyarakat dari berbagai komponan berbaur bersama pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Riau Syamsuar-Edi Natar dan Ketua MPR RI Zulkifli Hasan dalam jalan sehat PAN Riau yang berlangsung di arena Car Free Day (CFD) di Jalan Gajah Mada Pekanbaru, Minggu tadi. 

Peserta jalan sehat mengenakan baju kaos putih lengan pendek dan pada bagian depan tampak gambar Ketua Umum  DPP PAN Zulkifli Hasan untuk Presiden Indonesia. Sementara pada bagian belakang ada gambar Syamsuar-Edi Nasution.

Panitia juga menyiapkan kupon yang akan diundi untuk memperoleh tiket umrah, sepeda motor, kulkas dan berbagai hadiah lainnya bagi peserta yang beruntung. Jalan Sehat diawali dengan pengibaran bendera PAN oleh Syamsuar-Edi Nasution.  Selanjutnya, peserta berjalan mengikuti rute yang sudah disiapkan panitia. 

"Inilah calon Gubernur dan Wakil Gubernur Riau, Pak Syamsuar-Edi Nasution. Mereka inilah yang akan memimpin Riau ke depannya. Jangan ragu, pilihlah mereka nantinya," kata anggota DPR RI asal Riau Jon Erizal saat memperkenalkan pasangan Syamsuar-Edi Natar kepada peserta.

Di sisi lain, Syamsuar mohon doa dan dukungan masyarakat agar bisa dipercaya untuk memimpin Riau lima tahun ke depan. Bersama Edi Nasution yang memiliki latar belakang militer, Syamsuar mengaku siap memimpin Riau.

"Saya sangat bersyukur para peserta Jalan Sehat kali ini sangat berantusias mengikutinya. Pesan saya, hidup kan lampu kita tanpa memadamkan lampu orang lain," tukasnya. (andi affandi)


Berita terkait :

Terkini
Terpopuler



 
situs portal berita riau
fokusriau on facebook fokusriau on twitter fokusriau on google plus