Situs Portal Berita Riau
facebook twitter fokusriau on google plus
Fokus Sport

Tak Betah, Aguero Ingin Pergi Tinggalkan Etihad Stadium

Rabu, 15 Mei 2013


INGGRIS-Siapa yang nanti akan menjadi pembesut baru Manchester City telah dinanti tugas berat, sebab gacoan utama The Citizen, Sergio Aguero ingin pergi meninggalkan Etihad Stadium.

Kabar yang berhembus dari Kota Manchester, Aguero sudah tidak lagi betah di Etihad Stadium apalagi pasca pemecatan Roberto Mancini, sosok yang dia suka.

Penyerang asal Argentina ini kecewa melihat kondisi ruang ganti timnya yang ia pandang tak lagi hangat dan bersahabat, Aguero ingin berganti suasana.

Apabila Kun ingin berganti klub rasanya tak akan sulit mencari destinasi baru, sebab klub-klub tajir seperti Chelsea, Real Madrid, PSG hingga Barcelona mau menampungnya. Sebelum ini striker klub kota Manchester lainnya, juga minta dimasukkan ke daftar jual di musim panas. Siapa lagi kalau bukan Wayne Rooney-nya MU.

Sementara Kubu Barcelona dikabarkan tengah serius mempersiapkan tawaran demi memboyong Sergio Aguero dari Manchester City. Punto Pelota mengklaim kalau Blaugrana akan mengalihkan pengejaran pada penyerang asal Argentina itu musim panas nanti, terutama jika mereka gagal merayu Santos melepas wonderkid mereka, Neymar.

Presiden Barca, Sandro Rosell merestui langkah tersebut karena ia tahu Aguero bakal menyambut baik prospek mendarat di Camp Nou. Terlebih lagi ia bakal punya kesempatan bertandem sahabat sekaligus kompatriotnya, Lionel Messi.

Produktivitas mantan striker Atletico Madrid itu menurun cukup signifikan musim ini-melesakkan 11 gol saja dari 28 pertandingan liga, terutama karena sempat dihantam cedera. Dan itu cukup berimbas pada kegagalan City mempertahankan gelar juara Premier League. (dym/bla)


Berita terkait :

Terkini
Terpopuler


riau riau
 
situs portal berita riau
fokusriau on facebook fokusriau on twitter fokusriau on google plus