Situs Portal Berita Riau
facebook twitter fokusriau on google plus
Fokus Sport

Taklukkan Chelsea di Old Trafford, Mourinho Puji Permainan Fantastis Lukaku

Senin, 26 Februari 2018

Aksi striker Romelu Lukaku di hadapan publik Old Trafford. (Foto:AFP)

LONDON-Manajer Manchester United, Jose Mourinho menilai, permainan Romelu Lukaku saat melawan Chelsea cukup fantastis. United menuai kemenangan tipis 2-1 atas Chelsea pada laga lanjutan Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Minggu (25/2/2018) waktu setempat.

Chelsea sebenarnya lebih dulu unggul 1-0 melalui gol torehan Willian Borges pada menit ke-32. Namun, tim berjulukan Red Devils mampu mencetak dua gol balasan torehan Romelu Lukaku (39') dan Jesse Lingard (75'). Sejumlah suporter mulai meninggalkan tribune Stadion Wembley

Catatan gol Romelu Lukaku ternyata menjadi spesial bagi sang pemain. Pasalnya, gol tersebut menjadi ritus pelunturan "kutukan" Lukaku kala bertanding melawan delapan klub teratas Liga Inggris musim ini.

Klub-klub delapan besar yang dimaksud adalah Manchester City, Arsenal, Liverpool, Tottenham Hotspur, Burnley, Leicester, dan Chelsea.

Dalam 10 pertandingan terakhir melawan klub-klub tersebut, baru sekali ini Romelu Lukaku mencetak gol. "Ia bermain fantastis. Padahal, sama dengan tim, ia juga tidak memulai pertandingan dengan baik atau percaya diri," kata Mourinho seperti dilansir BolaSport.com dari Sky Sports.

"Kemudian, ia tampil menyatu dengan tim dan memberikan semua kemampuan untuk memenangi pertandingan penting buat kami," ujar dia.

Kemenangan atas Chelsea membuat Man United kembali ke posisi kedua klasemen sementara Liga Inggris yang sempat direbut Liverpool. Di 10 pertandingan tersisa, Red Devils kini memiliki kemasan 59 poin dan unggul dua poin dari Liverpool, tetapi tertinggal 13 poin dari Manchester City yang menempati puncak klasemen. (kompas.com/boy surya hamta)


Berita terkait :

    Terkini
    Terpopuler



     
    situs portal berita riau
    fokusriau on facebook fokusriau on twitter fokusriau on google plus