Situs Portal Berita Riau
facebook twitter fokusriau on google plus
Fokus Otomotif

Tampil di GIIAS 2017, Toyota C-HR Digadang-gadang Jadi Penantang Honda HRV

Sabtu, 12 Agustus 2017

Toyota C-HR bakal jadi penantang Honda HRV. (Foto:Istimewa)

TANGERANG-PT. Toyota Astra Motor (TAM) kini memiliki satu gacoan baru yang siap meluncur di Indonesia. Adalah Toyota C-HR, mobil yang digadang-gadang banyak pihak cocok untuk disandingkan melawan kedigdayaan Honda HRV. Meski Toyota saat ini baru sekadar memamerkannya di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017, namun kehadirannya sudah mampu menyedot perhatian pencinta otomotif tanah air.

Mengenai harga, C-HR berada pada kisaran Rp500-600 juta. "Kita bilang tergantung skema pemerintah, kita akan lihat skemanya ke arah mana," ujar Executive General Manager PT TAM Fransiscus Soerjopranoto kepada wartawan, siang tadi.

Dikatakan, penentuan harga menjadi pertimbangan lantaran Toyota akan memasukkan varian hibrida, sehingga harus disesuaikan dengan aturan pemerintah. Pengamatan fokusriau.com, Sabtu (12/8/2017) kehadiran C-HR ternyata mampu menarik perhatian pengunjung. Melihat spesifikasi yang diusung, kendaraan ini membawa desain bodi elegan dan futuristik serta memiliki kesan sporty yang begitu kuat di setiap sisinya.

Pada bagian interior, tampil desain mewah dilengkapi beberapa fitur canggih yang akan memberikan kenyamanan bagi penumpang dan pengemudinya. Tak hanya itu, C-HR rencananya hadir dengan 3 varian mesin berbeda, mengusung mesin 1.200cc, 1.800cc dan 2.000cc. Setiap tipenya akan dibanderol dengan harga berbeda, sesuai spesifikasinya. 

Beberapa fitur tampak pada C-HR dengan tujuan untuk menunjang keselamatan, keamanan serta kenyamanan pengguna. Jelas hal ini akan semakin membuat penasaran para pecinta otomotif Tanah Air.

Sales Toyota Astra Motor Jem menjelaskan, Toyota C-HR sengaja dihadirkan pada GIIAS 2017 untuk melihat respon pasar. "Hasilnya, respon yang ditunjukan pengunjung sangat menggembirakan. Semua keunggulan yang ada pada C-HR akan menjadi pembeda dengan kendaraan sejenis di kelasnya," tukasnya. (adi fadhilahi akbar)


Berita terkait :

Terkini
Terpopuler



 
situs portal berita riau
fokusriau on facebook fokusriau on twitter fokusriau on google plus