Situs Portal Berita Riau
facebook twitter fokusriau on google plus
Fokus Properti

Tekuk Mitra Kukar, Persib Amankan Tiket Final

Minggu, 11 Oktober 2015

Pemain Mitra Kukar, Defri Rizky menyaksikan selebrasi gol pemain Persib. (Foto:Int)

SOREANG-Satu tiket di final turnamen Piala Presiden sudah diamankan Persib Bandung. Hal itu dipastikan setelah Maung Bandung mengalahkan Mitra Kutai Kartanegara (Mitra Kukar) dengan skor 3-1 pada leg kedua semifinal turnamen Piala Presiden yang berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Sabtu (10/10/2015). Persib lolos lantaran unggul dengan agregat 3-2.

Sedangkan satu tiket lainnya, akan diperebutkan antara Sriwijaya FC dan Arema di Stadion Manahan, Solo, Minggu (11/10/2015). Sebelumnya, kedua tim bermain imbang 1-1 di kandang Singo Edan- julukan Arema. Terkait lawan yang akan dihadapi di final, Pelatih Kepala Persib, Djadjang Nurdjaman, mengaku tidak mempersoalkannya. "Dari awal saya mengatakan kalau lawan, kami tidak pilih-pilih. Buat saya, Arema dan Sriwijaya FC sama-sama tim yang kuat. Tinggal tunggu saja siapa yang ke final," tuturnya.

"Keinginan saya terkait tempat saja. Saya ingin di tempat netral. Kalau di Jakarta, sangat riskan. Kalau skuad Persib, sebetulnya enjoy saja apabila sudah di lapangan SUGBK, tapi buat yang di luar lapangan tidak," tambah Djajang dilansir merdeka.com.

Dikatakan, siapapun pemenang pada laga itu, para pemain Persib mengaku siap. "Persib tidak pilih lawan. Kami respek kepada Arema dan Sriwijaya. Mereka tim kuat. Makanya, kami tidak mau pilih. Siapa pun nanti kita bertemu di final, target kami adalah juara," timpal Ilija Spasojevic, striker Persib yang mencetak gol ketiga ke gawang Mitra Kukar.

Hal senada diucapkan gelandang Dedi Kusnandar. "Aku dan teman-teman tidak puas kalau hanya sampai ke final. Kami ingin juara," ujarnya.

Soal pertandingan melawan Mitra Kukar, Spaso dan Dedi mengaku timnya harus berjuang keras untuk bisa memenangi laga. "Aku mau ucapkan terima kasih kepada Mitra untuk performa bagus pada 2 laga semifinal," kata Spaso. "Aku senang kami lolos ke final dan aku bangga dengan rekan-rekan karena malam ini semua berjuang keras lawan tim berat. Aku juga mau bilang kepada bobotoh, hatur nuhun kalian sangat luar bisa," tukasnya. (den)


Berita terkait :

Terkini
Terpopuler



 
situs portal berita riau
fokusriau on facebook fokusriau on twitter fokusriau on google plus