Situs Portal Berita Riau
facebook twitter fokusriau on google plus
Fokus Hukum

Ternyata Inilah Alasan Sari Persekusi Suaminya Hingga Tewas Usai Kepergok Selingkuh

Sabtu, 13 Januari 2018

Sari bersama Kapolresta Kombes Susanto di Polsek Tampan. (Foto: Goriau)

PEKANBARU-Kasus persekusi atau main hakim sendiri yang dilakukan istri kedua Am hingga tewas, dini hari tadi masih dalam tahap penyelidikan kepolisian. Pelaku yang diketahui bersama Sari anak lelakinya serta empat orang lainnya kini telah diamankan.

Hasil pemeriksaan sementara, Sari diketahui sebagai istri siri Am. Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai anak yang masih balita. Keduanya menikah di Sumatera Utara, saat istri pertama korban masih ada. 

Hal ini terungkap dari pengakuan Sari di Mapolsek Tampan, Sabtu siang. "Nikah siri kami di KUA daerah sana (Sumatera Utara, red). Saat itu saya sudah cerai dengan suami pertama. Kami nikah itu tidak diketahui istri pertama Am," ujar Sari dihadapan Kapolresta PEkanbaru Kombes Susanto yang menanyainya langsung di Mapolsek Tampan.

Saat itu, Sari tahu kalau Am masih berstatus suami orang. "Iya, dia (Am) juga bilang ke saya, punya istri dan masih belum cerai," ungkapnya.

Namun hubungannya tak berjalan baik, sampai akhirnya Am berselingkuh dengan wanita lain sebut saja Bunga. Seiring waktu berlalu, Sari akhirnya mengetahui perbuatan suaminya tersebut sampai akhirnya Sabtu dini hari tadi, dia menggerebek korban di bengkelnya Jalan Kubang Raya, Kecamatan Tampan.

Saat itu, Sari tidak sendiri. Dia datang bersama anak lelakinya berinisial AD dan empat orang lainnya, yakni YD, ES, Al dan W. Ketika itulah, Am dianiaya dan diikat bersama Bunga. Saat digerebek, keduanya tengah tidak berpakaian di kamar bengkel tersebut.

Penganiayaan itu membuat Am tewas, sebelum sempat mendapat perawatan medis. Bahkan aksi tersebut direkam salah seorang pelaku. Menurut Sari, aksi nekatnya tersebut dipicu sakit hati. Karena suaminya tak lagi memperdulikan dirinya dan keluarga.

"Nggak pernah ngasih uang lagi, terus kalau dihubungi jarang angkat. Pas itu anak sakit tapi dia (Am) cuek-cuek aja. Terus saya hubungi istri pertamanya, hanya disuruh bawa berobat. Saya curiga dia selingkuh, soalnya sudah sering dia sembunyi-sembunyi berhubungan," paparnya dikutip FokusRiau.Com dari goriau.com.

Sementara itu, Kapolresta Kombes Susanto mengungkapkan, pihaknya akan menyelidiki terkait hubungan/status antara Sari dan Am, termasuk surat-surat pernikahannya. "Itu kita akan cek, hubungan perkawinan dengan korban, kita dalami buku nikahnya juga," kata Kombes Susanto.

Kapolresta membenarkan, kasus itu dipicu masalah keluarga antara Am dan Sari. "Selain itu kita juga dalami, apakah ada penggunaan data palsu atau bagaimana, ini yang masih kita periksa," tukasnya. (andi affandi)


Berita terkait :

Terkini
Terpopuler



 
situs portal berita riau
fokusriau on facebook fokusriau on twitter fokusriau on google plus