Situs Portal Berita Riau
facebook twitter fokusriau on google plus
Fokus Ekonomi

Tiki Gelar Sahur On The Road Bersama Anak Yatim dan Berbagi Takjil Untuk Konsumen

Jumat, 16 Juni 2017

Tiki memberikan layanan berupa takjil gratis bagi konsumen. (Foto:Istimewa)

PEKANBARU-Guna mencari berkah bulan suci Ramadan, Tiki menggelar Sahur On The Road Bersama Anak Yatim dan Berbagi Takjil di sejumlah kantor Tiki Pekanbaru. Selain kegiatan tersebut, Tiki juga memberikan paket diskon khusus 15 persen Idul Fitri.

"Kami tidak ingin ketinggalan meraih berkah Ramadan sekaligus mendekatkan diri dengan masyarakat. Karena itu, kita menyediakan takjil berbuka puasa untuk pelanggan yang melakukan pengiriman di kantor Tiki. Dimana takjil tersebut akan dibagikan karyawan tiki kepada pelanggan yang melakukan pengiriman di sejumlah kantor Tiki mulai pukul 17.45 Wib sampai 18.15 Wib," ujar Pimpinan Tiki Riau Didi Winarsyah kepada fokusriau.com melalui keterangan tertulisnya, Jumat (16/6/2017) di Pekanbaru.

Dikatakan, program pembagian takjil gratis dilaksanakan di kantor Tiki di Jalan Teuku Umar No. 23, Jalan Rambutan II No. 17, Jalan HR Soebrantas KM 10 No. 11 Panam dan Jalan Sembilang No. 135 Rumbai. "Kegiatan ini setiap tahun dilakukan, selain untuk mencari berkah Ramadan juga bagian dari layanan Tiki kepada masyarakat," tambahnya.

Beberapa hari lalu, Tiki Riau juga sudah mengadakan buka puasa bersama dengan mengundang karyawan dan keluarga, seluruh gerai yang ada di Pekanbaru dan sub agen perwakilan di Riau Daratan. "Selain itu, kami juga mengundang mitra Tiki dan masyarakat di sekitar kantor," tambahnya.

Ditambahkan, tanggal 4 Juni lalu, Tiki juga sudah mengadakan kegiatan sahur on the road dan berkunjung ke panti asuhan Takdir Ilahi di Jalan Semarang Rumbai. Selain makan sahur bersama juga salat subuh berjamaah. "Kegiatan ini akan menjadi agenda Rutin TIKI selama Ramadhan untuk berbagi kepada masyarakat," tukasnya.

Terakhir, Didi menyebutkan, menyambut Idul Fitri, Tiki memberikan promo dengan paket Idul Fitri berupa diskon 15 persen mulai tanggal 16 Juni. "Jadi kami sampaikan kepada masyarakat dalam rangka menyambut lebaran ini kami siap selalu melayani. Informasi kepada masyarakat bahwa kami tetap Buka di Hari Lebaran selama 24 jam," ujar Didi. (adi fadhilahi akbar)


Berita terkait :

Terkini
Terpopuler



 
situs portal berita riau
fokusriau on facebook fokusriau on twitter fokusriau on google plus